Indonesia Positif

Investor BRC-20 Taruhan Besar di Learn-to-Earn dengan APY Tertinggi, Lebih dari $1 Juta Terkumpul untuk 99Bitcoins dalam Presale Kripto 99BTC

Rabu, 15 Mei 2024 - 06:18 | 13.96k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Narasi Learn-to-Earn (Belajar untuk Menghasilkan) bisa menjadi narasi kripto berikutnya karena investor ritel berani mempertaruhkan banyak pada presale kripto BRC-20 99Bitcoins. Akan tetapi, kenapa orang begitu antusias dengan token 99BTC ini? 

Situs web pendidikan Bitcoin, 99Bitcoins, pada kuartal ketiga tahun ini siap meluncurkan secara besar-besaran token baru mereka, yakni 99BTC. Pada presale minggu lalu, 99Bitcoins berhasil mengumpulkan $1 juta dan saat ini sudah mencapai $1,16 juta. Hal ini sudah makin dekat dengan target pertamanya, yaitu $1,89 juta. Cek update info lebih banyak di Crypto News Indonesia

bitcoin.jpg

Namun, sementara investor ritel berusaha mencari tahu apa yang menarik minat pasar, sebuah analisis mendalam mengungkapkan penawaran APY yang tinggi dari staking 99Bitcoins, rencana migrasi BRC-20, dan platform Learn-to-Earn yang baru. 

Analisis 99BTC: APY Staking Ultra Tinggi +1.140% dan Potensi Market Cap Lebih dari $100 Juta

Bukanlah suatu rahasia kalau banyak orang terjun ke cryptocurrency untuk mencari keuntungan semaksimal mungkin di tengah pasar berisiko tinggi pada tahun ini. 

Jika Anda ingin tahu alasan presale 99Bitcoins telah berhasil meraup lebih dari $1 juta dalam waktu kurang dari dua minggu, Anda tidak perlu mencari tahu hal lain selain dari potensi keuntungan yang luar biasa dari token 99BTC. Saat ini, 99Bitcoins menawarkan APY tertinggi di industri kripto untuk staking, yaitu sebesar +1.140% untuk investor presale. 

stalking.jpg

Dengan berinvestasi di 99Bitcoins, Anda bisa secara otomatis melakukan staking pada token presale yang dibeli. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan maksimal sebelum 99BTC tersedia di bursa. 

Akan tetapi, itu baru awalnya saja. Target selanjutnya adalah listing di DEX dan CEX yang dijadwalkan untuk kuartal ketiga tahun ini. Dengan target listing ini, banyak analis cukup yakin bahwa 99BTC bisa mencapai market cap sebesar $100 juta. 

Walaupun awalnya terdengar aneh, jika kita melihat lebih dekat pada sektor koin pendidikan (saat ini memiliki total kapitalisasi pasar sebesar $390 juta), ternyata ini bisa menjadi peluang yang cukup realistis. 

education.jpg

Koin edukasi terbesar, yaitu OpenCampus (EDU), saat ini memiliki nilai pasar sekitar $160 juta, sedangkan koin edukasi terbesar kedua TokenFi (TOKEN) berada pada $106 juta. Namun, meski keduanya berfokus pada sektor pendidikan, mereka abru menggarap sebagian kecil dari market pendidikan digital senilai $17,8 miliar. 

99Bitcoins mengembangkan platform pembelajaran yang ditujukan untuk para pemula di dunia kripto. 99Bitcoins lebih berfokus pada pengalaman belajar daripada pengajaran langsung. Hal ini menekankan bahwa pendidikan seharusnya mendapatkan penghargaan, terutama dalam industri kripto yang terus berubah secara dinamis. 

grafik.jpg

Oleh karena itu, 99Bitcoins bersiap untuk mengalami pertumbuhan yang cepat dalam bidang pendidikan pada tahun 2024. Dengan nilai pasar presale saat ini yang hanya $1,1 juta, 99Bitcoins cukup yakin untuk mengulangi kesuksesan EDU dan TOKEN dengan keuntungan lebih dari 100 kali lipat bagi investor presale hari ini. 

Apakah Token 99BTC Pilihan Terbaik pada tahun 2024? Ini Cara Pemindahan BRC-20 yang Akan Mendorong Kenaikan Harga 99Bitcoins

Tahun 2024 menjadi momen penting bagi Bitcoin karena pada tahun ini, Bitcoin mengalami halving yang ke 4. Meski setelah halving harga Bitcoin masih ada di sekitar area $62.000, semuanya berjalan lancar sampai saat ini. Persetujuan ETF Bitcoin spot di Amerika Serikat pada bulan Januari lalu, kemudian diikuti oleh persetujuan ETF BTC yang baru-baru ini di Hong Kong. 

token.jpg

Pada peristiwa halving Bitcoin tahun ini, hadiah untuk penambang BTC dipangkas setengahnya dari 6,25 BTC menjadi 3,125 BTC. Dengan kata lain, pasokan Bitcoin akan makin berkurang di tengah permintaan yang masih tinggi. Hal ini merupakan amunisi yang efektif untuk Bitcoin mengalami kenaikan harga yang signifikan untuk 1 tahun ke depan. 

Di tengah ekspektasi kenaikan harga Bitcoin, ada persaingan untuk mendapatkan keuntungan dari token beta Bitcoin (token yang diharapkan naik bersamaan dengan BTC, tetapi dengan kapitalisasi pasar yang lebih kecil sehingga memungkinkan keuntungan lebih besar). Meski hanya dengan reputasi, token 99BTC memiliki potensi di pasar bullish karena nilainya yang mengikuti Bitcoin. Hal ini makin diperkuat dengan rencana untuk beralih ke BRC-20 pada kuartal ketiga. 

grafik-2.jpg

Token BRC-20 muncul pada awal tahun ini dalam narasi yang berkaitan dengan persetujuan ETF Bitcoin. Karena 99Bitcoins menawarkan APY tertinggi, berinvestasi dalam presale 99Bitcoins dengan kondisi undervalued $1,1 juta adalah keputusan yang bijak. 

Anda juga bisa memilih berbagai pilihan kripto lainnya di bestcryptotobuynow.io. Jika Anda sedang mencari koin meme yang berpotensi mengalami kenaikan yang signifikan, kunjungi saja bestmemecoins.io.

99Bitcoins akan Mengakomodasi Pengguna Baru dari Generasi Mendatang dalam Dunia Crypto: Mengapa Platform Learn-to-Earn yang Baru ini Begitu Menarik Perhatian? 

Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang 99Bitcoins. Sebagai salah satu situs terkenal sejak awal era Bitcoin, situs ini telah dikunjungi oleh jutaan pengguna sejak 2013. Tentu saja 99Bitcoins sudah memainkan peranan penting dalam kemajuan dunia kripto bagi ratusan ribu investor. 

99Bitcoins selalu berani berinovasi, dari Obituari Bitcoin yang terkenal hingga Bitcoin faucet yang dahulu mendefinisikan industri kripto, dan tidak ketinggalan platform Learn-to-Earn yang baru ini. Terinspirasi dari Base Chain (BASE) yang baru diluncurkan oleh Coinbase, para analis memprediksi platform edukasi ini akan mengalami pertumbuhan yang luar biasa selama bull run 2024. 

roadmap.jpg

Alasannya sederhana: sama seperti Coinbase, 99Bitcoins sudah menjadi pilihan utama bagi banyak pengguna kripto baru. Sementara, Coinbase menarik perhatian melalui platform exchange-nya, token 99BTC punya peluang besar untuk menjadi favorit karena banyak pengguna baru yang antusias untuk belajar dan menghasilkan dengan 99Bitcoins. 

Jadi, dengan tingkat keuntungan staking tahunan sebesar 1.140% serta potensi pertumbuhan BRC-20 hingga 100 kali lipat, presale kripto viral ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. Untuk meningkatkan potensi penghasilan Anda, ikuti giveaway airdrop BTC senilai $99.999 dari 99Bitcoins melalui Gleam! Pantau proyek ini di X (Twitter) untuk informasi terbaru dan bergabunglah dengan Telegram serta Discord untuk terhubung dengan komunitas 99Bitcoins.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES