Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Resmi! Pengukuhan 20 Finalis Duta Kampus Universitas Islam Malang 2024

Selasa, 14 Mei 2024 - 13:43 | 7.47k
Pengukuhan 20 Finalis Duta Kampus Unisma Malang 2024 di Hall Hasyim Asy'ari. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Pengukuhan 20 Finalis Duta Kampus Unisma Malang 2024 di Hall Hasyim Asy'ari. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Telah menginjak pertengahan serangkaian Pemilihan Duta Kampus Universitas Islam Malang 2024, ke-20 finalis resmi dikukuhkan.

Acara berlangsung pada hari Sabtu (4/5/2024) di Hall Hasyim Asy'ari B7 Universitas Islam Malang. Pada acara tersebut dihadiri oleh Kepala BAKAK Dr. Muhammad Yunus, S.Pd., M.Pd., Ketua Panitia Dies Natalis Unisma ke-43 Hj. Anik Malikah, S.E., M.M., dan dibuka oleh Wakil Rektor III Universitas Islam Malang Prof. Dr. Ir. H.Badat Muwakhid, M.P., IPM.

Finalis-Duta-Kampus.jpg

Acara inti dimulai dengan last walk dari Winner Duta Kampus Unisma 2023 (Duta Rijal dan Duta Ayu) dan penyerahan slempang finalis serta crown kepada Ketua Umum UKM Korps Protokoler Mahasiswa Periode 2023-2024 (Duta Ghaniy) menjadi simbolis untuk melanjutkan estafet jabatan dari Duta Kampus UNISMA 2023 ke Duta Kampus Unisma 2024.

Dilanjutkan dengan para finalis dikukuhkan dan dislempangi secara bergantian oleh Kepala BAKAK, Ketua Panitia Dies Natalis Unisma ke-43, Wakil Rektor 3 Unisma dan beberapa dari Dewan Penasihat Organisasi.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Wakil-Rektor-3-Unisma.jpg

Setelah berlangsung dengan khidmat, sebagai bentuk persembahan pertama Duta Kampus Unisma 2024 mengucapkan janji angkatan serta memberikan greeting speech mereka masing-masing yang berisi tentang ungkapan rasa syukur serta terimakasih karena telah mampu dan diberikan amanah sebagai Duta Kampus Universitas Islam Malang yang nantinya akan menjadi role model bagi sivitas akademika kampus Universitas Islam Malang.

Acara pengukuhan ini ditutup dengan foto bersama para finalis beserta panitia yang diharapkan setelah ini para finalis Pemilihan Duta Kampus Unisma 2024 dapat mengemban amanah yang telah diberikan. (*)

*)Pewarta: Gusti Ayu Monica

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES