Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Pesan Dekan FEB Unisma Malang Pada Yudisium Kelulusan Periode April 2024

Rabu, 15 Mei 2024 - 10:49 | 7.11k
Dekan FEB Unisma Malang, Nur Diana, S.E., M.Si menyerahkan penghargaan kepada lulusan terbaik FEB Unisma Malang pada Yudisium Kelulusan Periode April 2024. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Dekan FEB Unisma Malang, Nur Diana, S.E., M.Si menyerahkan penghargaan kepada lulusan terbaik FEB Unisma Malang pada Yudisium Kelulusan Periode April 2024. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang menggelar Yudisium Kelulusan dan Pengukuhan mahasiswa program Akhir, Selasa (14/5/2024).

Acara yang digelar secara luring ini diikuti 79 mahasiswa program akhir yang telah resmi dinyatakan lulus sebagai Sarjana manajemen, Sarjana akuntansi dan Sarjana ekonomi melalui SK Rektor Universitas Islam Malang periode April 2024.

Sebanyak 56 peserta dari program studi Manajemen dan 15 peserta dari program studi Akuntansi dan 8 peserta dari prodi Perbankan Syariah.  Dalam kegiatan tersebut Wakil Dekan bidang akademik dan kerja sama FEB Unisma, Afifudin SE, MSA, Akt mengumumkan 3 peserta lulusan terbaik dengan IPK 3,94 dari prodi Manajemen atas nama Muhammad Fadhil dan Lulusan terbaik Prodi Akuntansi atas nama Vivi Rendria Sari dengan IPK 3,94 dan lulusan terbaik dari Prodi Perbankan Syariah atas nama Nafadzila Wahyuniar Asri dengan IPK 3,91 berdasarkan SK Yudisium Kelulusan.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

lulusan-terbaik.jpg

Sementara itu Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, Nur Diana, S.E., M.Si, CMA., CBV., CERA dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pencapaian prestasi yang telah ditempuh oleh seluruh peserta yudisium kelulusan yang hadir di Hall K.H Abdurrahamn Wahid Lantai 7. Diana mengatakan bahwa yudisium kelulusan merupakan pengumuman nilai akhir dan kelulusan mahasiswa dari seluruh rangkaian proses akademik yang telah diikuti selama minimal 8 semester.

"Hari ini merupakan momentum berbahagia, karena Anda secara berbarengan mengikuti Yudisium Kelulusan menandakan berakhirnya masa studi di FEB Unisma kurang lebih 4 tahun. Setelah peristiwa ini anda akan masuk menjadi alumni yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni FEB Unisma.  Suka dan duka yang saudara rasakan pastinya menjadi kenangan indah yang tercatat dalam Sejarah anda selama menempuh pendidikan di FEB Unisma,” tutur Diana di hadapan peserta yudisium.

foto-bersama.jpg

Kami atas nama Pimpinan FEB Unisma mengucapkan selamat atas pencapaian saudara dalam meraih gelar baru yang saudara peroleh. Selamat berkarya dalam posisi apapun dan jadilah Sarjana yang komplit dari karakter religius, sisi intelektual, berbudi, berhati baik, serta bersedia berkorban demi bangsa, negara dan agama. Jaga integritas dan nama baik almamater tercinta saat terjun di masyarakat”.

Selanjutnya Diana menegaskan bahwa dengan lulusnya mahasiswa akan terjun ke masyarakat baik bekerja di dunia industri maupun menjadi entrepreneur. Untuk itu hubungan alumni dengan almamater tetap terjalin dengan baik dengan memberikan informasi maupun mengisi tracer study untuk penguatan kelembagaan program studi maupun FEB Unisma tercinta maupun akreditasi.

Dekan FEB Unisma Malang juga berpesan kepada lulusannya untuk senantiasa belajar sepanjang waktu dengan senantiasa upgrade skill, bersikap adaptif, fleksibel, handal saat terjun menjadi entrepreneur, pekerja maupun studi lanjut. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES