Indonesia Positif

Kunjungan Kerjasama UNIPMA dan NEUST Filipina ke Polres Madiun Kota

Jumat, 17 Mei 2024 - 09:16 | 7.32k
Foto bersama Polres Madiun Kota, Kapolsek, dosen dan mahasiswa dari FH UNIPMA Madiun serta Fakultas Kriminologi Nueva Ecija University of Science and Technology Filipina. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia) 
Foto bersama Polres Madiun Kota, Kapolsek, dosen dan mahasiswa dari FH UNIPMA Madiun serta Fakultas Kriminologi Nueva Ecija University of Science and Technology Filipina. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, MADIUN – UNIPMA Madiun (Universitas PGRI Madiun) dan NEUST (Nueva Ecija University of Science and Technology) Filipina melakukan kunjungan kerjasama ke Polres Madiun Kota. Adapun kunjungan tersebut dalam rangka Visiting Lecture, Research, Collaboration, Inter-Cultural Exchange NEUST Criminologi Fakultas Hukum UNIPMA di Aula Polres Madiun Kota pada Selasa (30/4/2024).

Hadir dalam kunjungan kerjasama tersebut terdiri dari 15 anggota dari lembaga mitra universitas terkait, termasuk dosen dan mahasiswa dari Fakultas Hukum UNIPMA Madiun serta Fakultas Kriminologi Nueva Ecija University of Science and Technology. Turut hadir juga pejabat utama dari Polres Madiun Kota dan para Kapolsek.

Nueva-Ecija.jpg

Menariknya, tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk menjalin kerjasama dan memperkuat bidang penelitian dan pertukaran budaya antara mitra lembaga universitas terkait.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH. menyambut baik kunjungan dari UNIPMA dan NEUST dari Philiphina ke Polres Madiun Kota.

“Kami sambut dengan sangat baik, kami berharap kerjasama ini dapat meningkatkan pemahaman tentang tugas dan peranan kepolisian di masyarakat,” ungkap Kapolres Madiun Kota.

kunjungan-kerjasama.jpg

Pihaknya juga menambahkan bahwa kunjungan ini juga memberikan wawasan yang lebih luas kepada mahasiswa mengenai sistem keamanan dan penegakan hukum.

Dalam kesempatan yang sama, mahasiswa berdiskusi langsung kepada petugas kepolisian tentang hal-hal yang ingin mereka ketahui terkait dengan keamanan dan hukum. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES