Indonesia Positif

Bikin Penasaran! Menu Kolaborasi Terbaru Kanzler x Cupbop & Chatime Sukses Menarik Perhatian Pecinta Kuliner

Jumat, 17 Mei 2024 - 12:11 | 8.89k
 Kolaborasi Kanzler x Cupbop & Chatime (Foto: Tangkapan Layar)
Kolaborasi Kanzler x Cupbop & Chatime (Foto: Tangkapan Layar)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dunia kuliner senantiasa menawarkan kejutan dan inovasi yang menggoda para pecinta kuliner. Tidak jarang kita disuguhi dengan kolaborasi antara berbagai brand ternama yang menghasilkan menu-menu unik dan menggugah selera. Begitu pula dengan fenomena terbaru yang tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial saat ini.

Media sosial Instagram dan TikTok kini diramaikan dengan antusiasme para pecinta kuliner yang penasaran dengan menu baru hasil kolaborasi Kanzler x Cupbop & Chatime. Kolaborasi ini menghasilkan sejumlah varian menu yang menarik minat para KOL Foodies, tak heran jika banyak yang ingin mencoba dan mereviewnya.

Menu kolaborasi Kanzler x Cupbop & Chatime menghadirkan dua kategori utama: menu nasi dan menu cemilan. Menu nasi hadir dengan dua varian, yaitu Geprek Nugget Bop dan Matah Nugget Bop. Keduanya menghadirkan sensasi crispy dari Kanzler Crispy Chicken Nugget yang dipadukan dengan rasa pedas dari sambal geprek dan kesegaran sambal matah khas Cupbop.

Sementara itu, untuk menu cemilan, tersedia K-Pop Crispy Stick. Cemilan ini memberikan sensasi renyah dari Kanzler Crispy Stick Nugget dan disajikan dengan beragam pilihan saus Korea dari Cupbop, mulai dari saus Sweet Honey, saus Garlic Butter Mayo, hingga saus Fire dan BBQ. Terlebih lagi, tampilannya yang menggoda juga menjadi nilai tambah tersendiri.

Keberagaman pilihan menu ini berhasil menarik perhatian banyak KOL Foodies, yang kemudian membagikan pengalaman mereka melalui berbagai platform media sosial. Beberapa di antara para KOL Foodies tersebut ialah Shani Amelia, Nikita Kusuma, Nanakoot, Sibungbung, dan Deasty Kartika.

Dalam mereview menu kolaborasi ini, mereka menyatakan bahwa rasa dari menu nasi dan cemilan sangat bervariasi dan membuat ketagihan. Porsi yang cukup berlimpah sangat cocok untuk di nikmati ketika kumpul-kumpul bersama teman atau keluarga. Para KOL Foodies pun tak ragu menyebutkan varian mana yang paling mereka suka dan merekomendasikan menu kolaborasi ini kepada netizen.

Seperti seleb TikTok Nanakoot, dalam video review yang dipublikasikannya di TikTok, dia mencoba menu kolaborasi Kanzler x Cupbop varian rasa Korean sauce Sweet Honey, Fire, Garlic Butter Mayo, dan BBQ.

“Ini yang Fire, dari namanya kayaknya udah pedas nih. (Begitu) masuk mulut, langsung (terasa) pedes gitu lho. Tapi enak, apalagi memang nih ya, Kanzler Nugget selalu tebel dagingnya, berasa banget dagingnya,” ujarnya dalam video review tersebut.

Ada juga seleb TikTok Sibungbung, yang turut membagikan ulasannya melalui video yang dipublikasikan di TikTok. “Nah, ini yang pake sambal matah. Enak. Dia (nugget sambal matah) gak terlalu layu, jadi masih ada ‘kres-kres’-nya. Nugget-nya tuh cocok banget ya pake sambal-sambal ini,” ujarnya saat mencicip menu nasi Kanzler x Cupbop varian sambal matah. Meskipun Sibungbung memberi ulasan positif kepada semua varian menu dan rasa, dia memilih menu nasi varian sambal matah sebagai menu favoritnya.

Menu kolaborasi Kanzler x Cupbop & Chatime ini menghadirkan sensasi baru yang memuaskan bagi para pecinta kuliner. Cita rasa gurih dan crispy dari Kanzler Nugget yang berpadu dengan pilihan sambal Nusantara dan saus khas Korea menjadi sebuah kombinasi yang sempurna dan patut untuk dicoba.

Berdasarkan rekomendasi dari para KOL Foodies, menu kolaborasi ini telah berhasil menciptakan sesuatu yang baru dan menarik bagi konsumen. Dengan menggabungkan basis penggemar tiap-tiap brand, Kanzler x Cupbop & Chatime berhasil menciptakan perbincangan hangat di media sosial dan menarik perhatian banyak orang.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi sensasi baru dari menu kolaborasi Kanzler x Cupbop & Chatime yang menggugah selera ini! Menu kolaborasi ini bisa didapatkan di gerai Cupbop x Chatime yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia, dan tersedia untuk makan di tempat ataupun layanan delivery online. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES