Indonesia Positif

Dendi Dwiputera Mentransformasi Industri Multimedia melalui Khairan Media

Sabtu, 18 Mei 2024 - 19:21 | 13.58k
Dendi Dwiputera, CEO Khairan Media. (Foto: dok Khairan Media)
Dendi Dwiputera, CEO Khairan Media. (Foto: dok Khairan Media)

TIMESINDONESIA, MALANGKhairan Media, perusahaan multimedia yang berbasis di Kota Batu, Malang, Jawa Timur mengukuhkan diri sebagai pemimpin di industri foto, video, desain website, live streaming, dan optimalisasi media sosial.

Di bawah kepemimpinan Dendi Dwiputera, perusahaan ini unggul dalam inovasi dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan.

Spesialisasi di berbagai bidang multimedia membuat Khairan Media mampu menciptakan konten visual yang menakjubkan. Proyek-proyek pemotretan profesional dan produksi video mereka tidak hanya menunjukkan keterampilan teknis tinggi, tetapi juga kepekaan artistik yang unik. Khairan Media juga telah tersertifikasi Fotografer Junior dari BNSP.

Layanan desain website yang ditawarkan Khairan Media menggabungkan estetika modern dengan fungsionalitas canggih.

Tim desain mereka menciptakan situs web yang memikat dan memastikan pengalaman pengguna yang mulus, membantu klien menonjol di dunia digital yang semakin kompetitif.

Dalam bidang live streaming, Khairan Media menjadi pilihan utama untuk berbagai acara langsung. Dari seminar bisnis, acara kantor, hingga konser musik, perusahaan ini tidak hanya menyediakan solusi teknis yang andal, tetapi juga merancang konten menarik untuk meningkatkan pengalaman pemirsa.

“Untuk pelayanan dan jasa kami telah tersertifikasi MICE, digital marketing, dan fotografi dari BNSP,” ujar Dendi, CEO Khairan Media, Sabtu (19/5/2024).

Optimalisasi media sosial adalah aspek penting dari strategi Khairan Media. Dengan pemahaman mendalam tentang platform sosial utama, mereka membantu klien meningkatkan visibilitas dan keterlibatan online.

Sertifikat Digital Marketing dari BNSP dan gelar Certified Digital Marketing Practitioner dari Mentorbox membantu berbagai perusahaan membangun kehadiran mereka di dunia maya.

Dendi Dwiputera, dengan visi dan keahliannya dalam mengarahkan tim serta merumuskan strategi telah menjadi pendorong utama kesuksesan perusahaan ini.

Dengan layanan berkualitas tinggi dan komitmen terhadap keunggulan, Khairan Media terus mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin industri multimedia di Kota Batu dan wilayah Malang Raya. Pembaruan dan adaptasi terhadap tren terkini menjadikan perusahaan ini mitra yang andal untuk kebutuhan foto, video, desain website, live streaming, dan optimalisasi media sosial. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES