Indonesia Positif

Cuaca Tak Bersahabat, Satgas TMMD Kodim 0316 Batam Terus Bekerja

Minggu, 19 Mei 2024 - 01:08 | 13.23k

TIMESINDONESIA, BATAM – Sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Batam 120 TA 2024, Kodim 0316/Batam di Kavling Bukit Pelita Indah Kel Kabil Kec. Nongsa, meskipun cuaca tak mendukung terus melakukan pekerjaan fisik. Pasalnya, pelaksanaan pekerjaan ini hanya diberikan waktu selama 30 hari dari pembukaan hingga penutupan.

Mereka, antara anggota Satgas TMMD danjuga warga masyarakat sekitar saling bergotong royong melaksanakan pengerjaan. 

Perlu diketahui, pengerjaan fisik di TMMD Kodim 0316 Batam ada empat pekerjaan besar. Pertama berupa jalan, Pemasangan U Drainase dan Bak Kontrol.

Pasiter Kodim0316/Batam Lettu Inf Sahrudi, Sabtu (18/5/24) menegaskan, kegiatan TMMD terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan dengan alokasi waktu. Yakni sampai tanggal 06 Juni 2024 nanti.

"Kita terus berpacu dengan waktu karena pekerjaan fisik dan non fisik dalam TMMD ini hanya diberikan waktu 30 hari sejak pembukaan hingga penutupan nanti dan harus selesai dengan baik," katanya.

Lebih lanjut, Pasiter terus memberikan semangat kepada anggota satgas TMMD Kodim 0316/ Batam agar mereka tetap giat bekerja demi selesainya pekerjaan yang selama ini ditugaskan.

Di lain sisi, warga masyarakat yang ikut dalam membantu anggota satgas TMMD merasa gembira karena dengan adanya pelaksanaan TMMD di wilayahnya ke depan dapat membawa perubahan kemajuan desanya, sehingga mereka dapat meningkatkan ekonomi keluarganya dengan baik dibanding dengan sebelumnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES