Indonesia Positif

FWD Insurance Luncurkan Omne, Aplikasi dengan Beragam Manfaat

Senin, 20 Mei 2024 - 21:57 | 12.63k
Peluncuran Omne by FWD Insurance. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia) 
Peluncuran Omne by FWD Insurance. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kemudahan mengelola asuransi tentunya menjadi harapan setiap pemilik polis asuransi, kali ini FWD Insurance sebagai perusahaan asuransi jiwa berbasis digital secara resmi meluncurkan Omne by FWD (Omne), sebuah aplikasi bagi pengguna smartphone Android maupun Apple. 

Dalam peluncurannya, Direktur Utama FWD Insurance Desy N. Widjaya mengatakan, hadirnya Omne selain untuk mengelola produk asuransi yang dimiliki juga menciptakan kebiasaan mikro yang lebih baik dalam mencapai tujuan sehari-hari untuk meningkatkan gaya hidup yang lebih berkualitas dan lebih sehat. 

“Omne menawarkan berbagai fitur menarik untuk menjalani hidup yang lebih baik melalui gaya hidup yang lebih berkualitas dan jalani hidup dengan #DoLifeat100%,” ucap Desy saat peluncuran Omne di Jakarta pada Senin (20/5/2024). 

Dalam sesi talkshow, Chief Human Resources & Marketing Officer FWD Insurance Rudy Franto Manik menjelaskan aplikasi Omne yang telah diluncurkan ini tidak hanya untuk nasabah saja tetapi masyarakat umum juga dapat merasakan manfaat dari aplikasi Omne tersebut. 

“Selain untuk mengelola asuransi seperti informasi polis, klaim asuransi, umonitor transaksi, melakukan perubahan data penerima manfaat, dana investasi dan penarikan dana investasi, summary dana investasi serta informasi kontak agen. Terdapat juga fitur seperti Insta Health, video olahraga santai dan workout, meditasi dan relaksasi, mini games dan membuat seni origami,” ucap pria yang akrab disapa Rudy. 

Rudy mengungkapkan, tren asuransi yang sedang naik baik saat maupun pasca pandemi Covid-19 ini membuat perusahaan asuransi harus memberikan kemudahan layanan karena paska pandemi, aktifitas masyarakat semakin tinggi dan cepat sehingga hadirnya Omne bisa memanfaatkan waktu dan #DoLifeat100%.

“Aplikasi ini bisa dipakai tidak hanya di Indonesia saja tetapi juga beberapa negara seperti Filipina, Hong Kong, Makau, Thailand, Jepang, Vietnam, Malaysia, Singapura dan Kamboja. Harapan saya, ini bisa membantu nasabah lebih mudah mengelola polisnya dan untuk masyarakat umum membantu untuk lebih konsisten dan sehat serta #DoLifeat100%,” ungkapnya. 

Hadir juga nasabah yang juga seorang selebriti tanah air, Indy Barends yang mengaku terbantu atas kehadiran aplikasi Omne yang diluncurkan oleh FWD Insurance. Menurutnya, Omne membuat kesehariannya semakin berkualitas, mulai dari bangun pagi sampai istirahat di malam hari. 

“Tak hanya membantu menciptakan kebiasaan mikro, saya juga dapat melihat status polis FWD Insurance di Omne. Melalui aplikasi ini, saya bisa menjaga gaya hidup yang sehat serta mengelola produk asuransi saya dengan lebih mudah. Melalui omne juga, kita bisa scan kesehatan bahkan bisa melakukan workout yang telah disediakan omne termasuk fitur musik yang membuat tidur lebih lelap,” ujar Indy Barends. 

Wanita yang peduli terhadap asuransi khususnya asuransi jiwa mengaku melalui hadirnya Omne by FWD ini membuatnya ini memberikan asuransi kepada para pekerja di sekitarnya. Host Ceriwis ini berharap #DoLifeat100% betul-betul dapat terwujud. “Karena kita punya segudang aktifitas maupun kegiatan, hadirnya aplikasi ini bisa mengelola polis asuransi dengan mudah dan membuat #DoLifeat100%,” tandas Indy Barends. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES