Indonesia Positif

PT Jaring Abadi Retailindo Bersinergi dengan Stakeholder dalam Acara Supplier Gathering Jabmart 2024

Jumat, 17 Mei 2024 - 15:13 | 3.29k
Sesi presentasi profile PT Jaring Abadi Retailindo dan treding term sebagai langkah awal sinergi program bersama supplier di tahun 2024 ( foto dokumen KAN Jabung)
Sesi presentasi profile PT Jaring Abadi Retailindo dan treding term sebagai langkah awal sinergi program bersama supplier di tahun 2024 ( foto dokumen KAN Jabung)

TIMESINDONESIA, MALANG – PT. Jaring Abadi Retailindo merupakan salah satu anak perusahaan KAN Jabung Syariah Jawa Timur (KAN Jabung) yang bergerak dibidang retail modern. PT. Jaring Abadi Retailindo selaku pemilik brand JABmart, mengadakan acara Supplier Gathering 2024, pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2024 (15/5). Acara Supplier Gathering 2024 ini merupakan acara supplier gathering pertama yang diselenggarakan oleh PT. Jaring Abadi Retailindo. Acara ini dilaksanakan di aula KAN Jabung.

Acara Supplier Gathering 2024 dilatarbelakangi oleh kesadaran PT. Jaring Abadi Retailindo, bahwasanya supllier memiliki peran yang besar, tidak hanya sebagai seller namun juga sebagai partner dalam upaya mencapai kinerja yang lebih baik. Oleh sebab itu PT. Jaring Abadi Retailindo berupaya untuk menyinergikan langkah bersama melalui acara gathering tersebut.

Acara supplier gathering dihadiri oleh sekitar kurang lebih 60 supplier. Acara tersebut dibuka dengan sambutan dari Direktur Utama yaitu Ibu Latifah, yang menyampaikan tentang profil berdirinya JABmart dan sekilas mengenai rencana pengembangan JABmart di tahun-tahun mendatang. PT. Jaring Abadi Retailindo terus berupaya melakukan improvement and development dalam menjaga keberlangsungan bisnis. PT. Jaring Abadi Retailindo telah menyiapkan diri untuk mengembangkan tokonya hingga ke seluruh wilayah Jawa Timur dalam waktu 5 tahun ke depan menjadi 380 toko. Hal itu senada dengan yang disampaikan ibu Eva Marliyanti selaku Presiden Direktur KAN Jabung pada saat sesi sambutan , bahwasanya pertumbuhan dan perkembangan Jabmart kedepan tidak bisa lepas dari peran mitra baik customer maupun supplier. Harus ada sinergi yang dapat dirasakan manfaatnya oleh kedua belah pihak

Pada acara ini juga disampaikan mengenai Trading Term oleh Bapak Widi Nugraha selaku komisaris PT. Jaring Abadi Retailindo. Kemudian dilanjutkan dengan acara forum diskusi, dimana beberapa supplier dapat mengajukan pertanyaan dan akan dijawab oleh pihak dari PT. Jaring Abadi Retailindo yang terkait. Acara supplier gathering 2024 ini diharapkan dapat menyinergi antara supplier partner dengan PT. Jaring Abadi Retailindo untuk bersama-sama berkomitmen dalam mendukung kinerja terbaik JABmart yang dikelola PT. Jaring Abadi Retailindo.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES