Indonesia Positif Info Haji 2024

PT Al Anshor Pacitan Berangkatkan Ratusan Calon Jamaah Haji Kusus

Sabtu, 25 Mei 2024 - 07:45 | 46.92k
Suasana saat pemberangkatan calon jamaah haji kusus melalui Al Anshor Pacitan (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
Suasana saat pemberangkatan calon jamaah haji kusus melalui Al Anshor Pacitan (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
FOKUS

Info Haji 2024

TIMESINDONESIA, PACITAN – PT AL Anshor Madinah Barokah Pacitan, Jawa Timur memberangkatkan belasan calon jemaah haji dari Kecamatan Tulakan, Kebonagung, Pacitan dan Tegalombo ke tanah suci.

Tampak tangis bahagia menyelimuti pemberangkatan calon jemaah haji kusus di Kantor Al Anshor Jl. Panglima Sudirman, 176 Pacitan yang diantarkan oleh ratusan keluarga calon jamaah haji kusus tahun 2024.

Kepada TIMES Indonesia General Manager Al Anshor Pacitan H. Muhammad Khoirul Anam, mengatakan ungkapan terima kasihnya kepada warga masyarakat Pacitan yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepada PT AL Anshor Pacitan.

"Terima kasih atas kepercayaan warga Pacitan yang telah memilih Al Anshor, sebagai mitra dalam melaksanakan ibadah ketanah suci baik haji maupun umroh dan jemaah haji khusus tahun ini berjumlah 244 jamaah dari seluruh Indonesia," katanya, Jumat (24/5/2024).

PT-Al-Anshor-Pacitan-2.jpgRatusan calon jamaah haji kusus saat di bandara (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)

Kepercayaan ini, lanjut Khoirul Anam, menjadi motivasi pihaknya untuk terus memberikan pelayanan terbaik, sehingga dalam melakukan perjalanan ibadah haji kusus lancar.

"Menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memastikan bahwa setiap perjalanan ibadah haji dan umroh berjalan lancar dan nyaman bagi para jamaah," ujarnya.

Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki, perusahaan bertekad untuk terus menjadi mitra yang terpercaya bagi masyarakat dalam menunaikan kewajiban ibadah haji dan umroh.

Sementara itu Agus Hadi Prabowo dari Kankemenag Pacitan berharap kepada PT Al Anshor terus menjaga amanah dan calon jamaah haji dapat menjalankan ibadahnya nanti dengan khusu. 

"Al Anshor tetap amanah, kepada jamaah haji, untuk menggunakan kesempatan haji ini dengan sebaik baiknya terutama pada saat di arofah dalam kegiatan puncak haji nanti," ujarnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES