Indonesia Positif

Lagi, Koperasi Malika Ikat Kerjasama, Kali Ini dengan BPR Tridharma Depok

Selasa, 28 Mei 2024 - 18:54 | 11.18k
Koperasi Malika menandatangani perjanjian kerjasama dengan BPR Tridharma untuk pendanaan kredit pensiun. (Foto: Malika)
Koperasi Malika menandatangani perjanjian kerjasama dengan BPR Tridharma untuk pendanaan kredit pensiun. (Foto: Malika)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Di tahun 2024 ini, setelah menandatangani kesepakatan kerjasama (PKS) pendanaan dengan BPR Bumidhana, BPR Ulima Djumpa Marom, dan BPR Pinang Artha, Malika kembali melakukan perjanjian kerjasama.  Kali ini BPR Tridharma Depok yang memutuskan untuk mendanai kredit pensiun Malika.

Penandatanganan perjanjian kerjasama dilaksanakan Selasa (28/5/2024) di Kantor Pusat Tridharma di Jalan Kemakmuran Raya No. 36 Sukmajaya Depok, Jawa Barat.

BPR Tridharma telah beroperasi selama lebih dari 27 tahun sejak 9 September 1996.  Adapun susunan pengurus saat ini adalah Daru Puspita Sari (Komisaris Utama), Didi Hendriansyah (Komisaris), Fransiska S. Budhiarti, SE (Direktur Utama), dan Sugianto (Direktur). 
Tridharma dan Malika meyakini bahwa kerjasama ini akan saling menguntungkan dan akan mengembangkan bisnis serta portofolio kedua pihak.
Dewi Yustisiani, Agus Sudiyanto dan Ferry P. Alam selaku Ketua, Bendahara dan Sekretaris Koperasi Malika hadir dan menandatangani perjanjian kerjasama ini bersama tim.  

Sedangkan dari BPR Tridharma ikut menandatangani perjanjian kerjasama adalah Fransiska S. Budhiarti selaku Direktur Utama, Sugianto (Direktur) dan Monang Sagala (Pemegang Saham Pengendali).

Saat ini Koperasi Malika telah bekerjasama dengan 14 Bank Perkreditan Rakyat di wilayah Jawa Barat dan Banten, dan telah memiliki 14 unit layanan di kota-kota di Jawa Barat untuk menyalurkan kreditnya.

Koperasi Malika menyalurkan kredit dalam bentuk kredit pensiun untuk usia reguler dan platinum di seluruh wilayah Kota Bandung dan sekitarnya (Cimahi, Soreang, Ujung Berung), Subang, Sumedang, Purwakarta, Cirebon, Garut, Ciamis, Pangandaran, Cianjur, Tangerang dan Bekasi.

Dengan demikian, BPR Tridharma menjadi BPR yang ke-15 yang bekerjasama dengan Koperasi Malika dalam penyaluran kredit pensiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES