Indonesia Positif

Teuku Z. Arifin, Ketua Umum LSM Penjara Makin Terkenal di Kalangan Gen-Z

Sabtu, 01 Juni 2024 - 17:13 | 58.79k
Teuku Z. Arifin (Foto: Wijaya)
Teuku Z. Arifin (Foto: Wijaya)

TIMESINDONESIA, JAKARTATeuku Z. Arifin, Ketua Umum LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara Satu (PENJARA 1), kini menjadi sosok yang semakin dikenal di kalangan Gen-Z.

Arifin adalah figur yang inspiratif. Di bawah kepemimpinannya, LSM PENJARA 1 berhasil mengungkap berbagai kasus korupsi besar dan menyoroti penyalahgunaan wewenang serta praktik tidak etis oleh pejabat publik.

"Kami berkomitmen untuk membangun Indonesia yang lebih transparan dan akuntabel. Korupsi adalah musuh bersama yang harus kita perangi," ujar Arifin, Rabu (29/5/2024).

Arifin dan timnya sangat berjasa dalam mendukung pemberantasan korupsi dan mengajak masyarakat untuk aktif mengawasi pemerintah. Mereka tidak hanya berbicara, tapi juga bertindak nyata.

Arifin sudah membuat sejumlah gebrakan reformasi sistem publik. Dia juga sukses menjalin relasi strategis dengan lembaga pemerintah, organisasi masyarakat sipil, dan mitra internasional. Hasilnya, LSM PENJARA 1 kini menjadi pelopor dalam promosi good governance di Indonesia.

"Kerjasama adalah kunci. Tanpa dukungan masyarakat dan mitra strategis, perjuangan melawan korupsi akan lebih sulit," katanya.

Kerja keras Arifin terbayarkan, LSM PENJARA 1 berhasil menjadi agen perubahan. Mereka tidak hanya menjadi pengawas, tapi juga mitra strategis bagi pemerintah dan masyarakat untuk memperkuat demokrasi dan memastikan hak-hak warga negara terpenuhi.

"Setiap langkah kecil menuju pemerintahan yang bersih adalah pencapaian besar bagi kita semua. Kami akan terus bekerja keras demi Indonesia yang lebih baik dan lebih adil," kata Arifin.

Di bawah kepemimpinan Arifin, LSM PENJARA 1 selalu berada di garis depan dalam upaya membentuk pemerintahan Indonesia yang transparan, akuntabel, dan lebih baik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES