Indonesia Positif

Andi Mulhanan Tombolotutu Pimpin KAHMI Sulteng

Rabu, 05 Juni 2024 - 14:47 | 8.58k
Koordinator Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI), Ahmad Doli Lantik Pengurus Alumnni KAHMI Sulteng. (FOTO: Syarifah Latowa/TIMES Indonesia)
Koordinator Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI), Ahmad Doli Lantik Pengurus Alumnni KAHMI Sulteng. (FOTO: Syarifah Latowa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALU – Koordinator Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI), Ahmad Doli Kurnia Tanjung, melantik Pengurus Majelis Wilayah (PMW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Tengah periode 2023-2028

Ia hadir bersama Presium MN Forhati Anita Aryani yang melantik PMW Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Sulawesi Tengah periode 2023-2028.

Acara yang berlangsung di Palu Golden Hotel, Jl Raden Saleh, Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Selasa, (4/6/2024) malam,  ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dan alumni yang tergabung dalam kedua organisasi tersebut.

MN-KAHMI-2.jpg

Ahmda Doli yang sekarang ini menjabat Ketua Komisi II DPR RI itu menyampaikan harapannya agar kepengurusan yang baru dapat bekerja dengan baik dan menjalankan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat dan alumni.

Dalam sambutannya, Legislator Golkar itu juga menekankan pentingnya solidaritas dan kerjasama antar alumni dalam memajukan daerah Sulawesi Tengah serta turut mendukung pembangunan di berbagai bidang.

"Saya berharap kader Kahmi Sulawesi Tengah  memiliki keikhlasan, keberanian dan semangat berkorban untuk mendukung pembangunan di Sulawesi Tengah," ucapnya.

MN-KAHMI-3.jpg

Acara tersebut diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk memperkuat jaringan alumni dan meningkatkan kontribusi positif bagi masyarakat.

Setelah dilantik oleh Doli, Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Sulawesi Tengah, Andi Mulhanan Tombolotutu, menyampaikan rasa syukur dan komitmen untuk memimpin dengan baik.

"Saya mengucapkan terima kasih atas amanah ini dan saya berjanji akan bekerja keras untuk mengemban tugas ini dengan penuh tanggung jawab. Saya berharap, bersama seluruh pengurus, kita dapat memberikan kontribusi nyata bagi pengembangan KAHMI di Sulawesi Tengah serta mewujudkan visi dan misi organisasi dengan baik," kata Andi Mulhanan Tombolotutu.

Pelantikan ini diharapkan akan membawa angin segar dalam pengelolaan organisasi alumni dan memberikan inspirasi serta motivasi bagi para alumni untuk terus berperan aktif dalam pembangunan daerah dan negara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES