Indonesia Positif

Menjelang Grand Final Duta Kampus Universitas Islam Malang, Finalis Duta Unisma Melaksanakan Branding The Unisma’s Faculties

Rabu, 05 Juni 2024 - 13:32 | 6.58k
Kegiatan Finalis Duta Kampus Tahun 2024 Unisma Malang, presentasi branding fakultas masing-masing. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)B: Penampilan salah satu finalisC: Para dewan juri
Kegiatan Finalis Duta Kampus Tahun 2024 Unisma Malang, presentasi branding fakultas masing-masing. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)B: Penampilan salah satu finalisC: Para dewan juri

TIMESINDONESIA, MALANG – Rangkaian Pemilihan Duta Kampus Unisma Malang telah dekat dengan malam puncak Grand Final. Finalis Duta Universitas Islam Malang mengikuti Branding The Unisma’s Faculties yang dilaksanakan di Hall KH Hasyim Asy’ari, Sabtu (25/5/2024).

Dengan Penuh percaya diri para finalis memaparkan Fakultas yang terdapat di Universitas Islam Malang dihadapan para juri yang luar biasa yakni Al Habib Ramadhani S.Pd  sebagai TV Presenter Jawa Timur, Duta Khosyi Xavier sebagai 1st Runner UP Duta Kampus Unisma 2023, dan Bpk. Erfan Effendi S.Pd, M.Pd sebagai Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Acara dimulai dengan penuh semangat sejak pembukaan, yang dipandu oleh ke 2 MC yang ceria yakni Duta Bima dan Duta Virgin.Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang luarbiasa dari   Ketua Pelaksana yakni Ike Ziana, Ketua Umum UKM KPM oleh Moch. Ghaniy Muzaki, dan juga sambutan serta pembukaan dari Ketua Diesnat UNISMA ke-43, Hj. Anik Malikah, SE., M.M.

salah-satu-finalis.jpg

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Setelah acara dibuka oleh Ketua Diesnat UNISMA ke-43, Hj. Anik Malikah, SE., M.M., suasana kebersamaan semakin terasa dengan menyanyikan "Syubbanul Wathon" dan sholawat "Nuril Anwar". Kemudian, dilanjutkan dengan sesi puncak, yaitu presentasi branding Fakultas-fakultas Unisma yang diikuti oleh 20 finalis Duta Kampus Unisma. Para finalis ini telah mempersiapkan materi presentasi mereka dengan matang jauh hari sebelumnya.

Sesi tanya jawab dengan para juri menjadi momen yang paling dinantikan oleh para finalis. Antusiasme dan semangat yang ditunjukkan oleh para finalis membuat para juri, yang terdiri dari Al Habib Ramadhani, Presenter TVRI Jawa Timur, Duta Khosyi Xavier, Duta Runner Up 1 Universitas Islam Malang, dan Bapak Ervan Efendi S.Pd., M.Pd., Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, terpukau dengan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam mempromosikan Fakutas Universitas Islam Malang.

dewan-juri.jpg

Acara ini berhasil menarik perhatian dan memberikan inspirasi bagi semua yang hadir, serta meninggalkan kesan yang mendalam tentang semangat dan dedikasi para finalis Duta Kampus Unisma dalam mempromosikan institusi mereka. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES