Indonesia Positif

Rayakan Kuliner dan Budaya Indonesia yang Ikonik: Hotel Tugu Malang Gelar Kembali ‘Indonesia Cultural Dining Series 2024’

Rabu, 05 Juni 2024 - 16:54 | 8.76k
Tarian tradisional Papua yang eksotis akan menghiasi Indonesia Cultural Dining Series di Hotel Tugu Malang.
Tarian tradisional Papua yang eksotis akan menghiasi Indonesia Cultural Dining Series di Hotel Tugu Malang.

TIMESINDONESIA, MALANGHotel Tugu Malang kembali menggelar acara kuliner budaya Indonesia yang ikonik, yaitu Indonesia Cultural Dining Series atau dikenal sebagai ICDS.

Acara ini akan digelar pada tanggal 15 Juni 2024, tamu disuguhkan pertunjukan budaya yang memukau, kali ini dengan tarian tradisional Papua yang eksotis menjadi sorotan utama dan juga akan menampilkan beragam hidangan lezat dari SaigonSan Restaurant yang menggugah selera.

Hotel Tugu Malang telah memperlihatkan kreativitasnya yang luar biasa dalam bidang makanan dan minuman melalui berbagai promo kuliner yang istimewa. Dari hidangan-hidangan eksklusif hingga acara-acara spesial, serta menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para tamu. Namun, tak hanya itu, Hotel Tugu juga dikenal karena konsistensinya dalam mempertahankan serta mempromosikan seni dan budaya Indonesia di mata dunia.

“Suguhan Indonesia Cultural Dining Series adalah wujud nyata dari komitmen Hotel Tugu Malang  dalam melestarikan warisan budaya Indonesia. Dengan berbagai inisiatif seperti pameran seni, pertunjukan budaya, dan acara-acara spesial lainnya, kami tidak hanya menjadi tempat menginap, tetapi juga menjadi destinasi budaya yang membanggakan,” seru Budi Sesario, Media Relations dari Hotel Tugu Malang.

Salah satu daya tarik utama pada acara kali ini adalah pertunjukan tarian tradisional Papua. Para penari profesional akan membawakan tarian Papua yang enerjik dan penuh warna, menggambarkan cerita dan budaya dari wilayah timur Indonesia yang eksotis. Tarian ini akan dipersembahkan dalam suasana yang autentik, dengan kostum dan musik tradisional yang khas, memberikan pengalaman budaya yang kaya dan mendalam bagi para tamu.

Bertempat di SaigonSan Garden Café & Rooftop by Kawisari, area semi-outdoor eksklusif yang terinspirasi dari suasana Timur Tengah, serasa dibawa menjelajahi kisah 1001 malam. Dinaungi pohon-pohon palem yang rindang, serta lampu gantung elegan di Kubah Sahara bak tenda yang berdiri megah di Tengah gurun. Semakin menambah semarak dan memberi kesan etnik dari penampilan para penari tradisional Papua ini.

Hotel Tugu Malang menjadi wadah yang penting bagi peningkatan apresiasi terhadap warisan budaya Indonesia. Dengan upaya terus-menerus sehingga tidak hanya menjadi destinasi penginapan yang mewah, tetapi juga menjadi pusat kegiatan budaya yang dinamis dan berpengaruh dalam skala lokal maupun internasional.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Hotel Tugu Malang di (+62341) 363 891 , SaigonSan Garden Café & Rooftop by Kawisari est. 1870 di +62 812-5997-7618, serta Direct Message ke akun Instagram @hoteltugu_malang atau @saigonsan_san, tidak ketinggalan juga melalui official website www.tuguhotels.com (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES