Indonesia Positif

Columbia Sportswear Hadirkan Omni-Max, Teknologi Terbaru Dengan Performa Terbaik untuk Kegiatan Olahraga

Jumat, 07 Juni 2024 - 21:21 | 7.57k
Teknologi Terbaru  Omni-Max (Foto: Wijaya)
Teknologi Terbaru Omni-Max (Foto: Wijaya)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Di musim semi 2024, Columbia Sportswear meluncurkan teknologi sepatu terbarunya yang bernama OMNI-MAX. Speed Hiking atau Lightweight Hiking belakangan ini menjadi kegiatan yang popular di kalangan penikmat kegiatan luar ruangan.

Kegiatan ini berfokus pada kecepatan langkah yang relatif lebih cepat dari berjalan kaki, namun tetap lebih lambat dari berlari. Meskipun kegiatan ini terkesan lebih singkat, namun persiapannya tidak jauh berbeda dengan kegiatan hiking pada umumnya.

Selain kondisi fisik yang baik dan pengetahuan medan yang mendalam, peralatan yang tepat juga menjadi salah satu faktor pendukung. Berkegiatan di luar ruang membutuhkan sepatu yang mumpuni dengan kualitas terbaik dan performa yang tahan lama yang baik untuk mendukung dan memberikan keamanan serta kenyamanan dalam mengeksplorasi alam.

Dengan semakin bertambahnya minat dari para pegiat olahraga alam, Columbia Sportswear konsisten berinovasi dengan menciptakan teknologi baru pada koleksi sepatu untuk mendukung performa maksimal dalam berkegiatan di outdoor.

Teknologi terbaru OMNI-MAX Fusion Performance System mengkombinasikan Versatile Cushioning, Enhanced Stability dan Increased Traction dalam satu waktu.

Versatile Cushioning yaitu bantalan adaptif dengan busa responsif yang memberikan peningkatan penyerapan benturan, pengembalian energi dan kenyamanan tanpa henti. Enhanced Stability dengan penyangga bagian tengah kaki dirancang dengan kubah defleksi dan alur fleksibel yang mengurangi dampak beban dan meningkatkan fleksibilitas pada berbagai permukaan. Increased Traction pada sol luar yang di desain dengan canggih dan pola tapak yang diformulasikan khusus untuk memberikan cengkeraman saat melintasi medan dalam kondisi basah maupun kering.

Dengan berbagai fitur yang mumpuni diatas, Columbia Sportswear melalui  PFG (Performance Fishing Gear) mengadopsi OMNI-MAX ke dalam koleksi sepatu yang dirancang untuk kegiatan memancing. Terlepas tujuan Anda memancing sebagai profesional atau hanya sekedar hobi, teknologi ini cocok untuk memberikan keamanan serta kenyamanan dalam kegiatan kesukaan Anda.

Cabang Columbia ke 10 di Indonesia

Seiring dengan teknologi terbaru yang diluncurkan tahun ini, Columbia Sportswear di Indonesia konsisten mengembangkan eksistensinya dengan membuka toko terbaru di Plaza Senayan Lantai 3 Jakarta Pusat. Toko terbaru ini merupakan toko Columbia ke 10 di Indonesia dengan konsep Cascade Classic 2.0 yang dapat memberikan pengalaman berbeda bagi pecinta alam bebas dengan footwear wall yang besar serta pembagian area display untuk koleksi pria dan wanita selain itu juga terdapat Unsur-unsur alam terlihat di seluruh Interior & exterior yang terinsiprasi dari kayu pinus, logam industri, dan warna biru sungai serta tata lampu yang indah menghasilkan nuansa yang berbeda.

Toko terbaru dari Columbia Sportswear Indonesia ini menarik untuk di kunjungi dan membuat pelanggan lebih mudah untuk memilih produk-produk outdoor sesuai dengan kebutuhannya.

Tentang Columbia Sportswear

Columbia, merupakan merek unggulan dari Columbia Sportswear Company yang berbasis di Portland, Oregon, Amerika Serikat. Columbia telah memproduksi pakaian, alas kaki, aksesori, dan peralatan yang inovatif untuk penggemar aktivitas luar ruang sejak tahun 1938.

Columbia telah menjadi merek global terkemuka dengan menyalurkan hasrat penggemar kegiatan di  alam bebas dan inovatif ke dalam teknologi yang membuat orang tetap hangat, kering, sejuk, dan terlindungi sepanjang tahun.

Untuk di Indonesia, Columbia Sportswear memiliki gerai di berbagai pusat perbelanjaan, seperti Gandaria City, Plaza Indonesia, Mall Kasablanka, Mall Lotte Shopping Avenue, Pondok Indah Mall 3, Pacific Place Mall, Kelapa Gading Mall 2, Tunjungan Plaza 5 Surabaya, dan Paris Van Java Bandung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES