Indonesia Positif Pilkada 2024

Kak Fai Jalani Wawancara di DPC Partai Demokrat Kota Malang

Sabtu, 08 Juni 2024 - 18:46 | 2.30k
Sesi wawancara Kak Fai bersama DPC Partai Demokrat Kota Malang. (Foto: Dok Kak Fai/TIMES Indonesia)
Sesi wawancara Kak Fai bersama DPC Partai Demokrat Kota Malang. (Foto: Dok Kak Fai/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, MALANG – Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang, Fairouz Huda atau akrab disapa Kak Fai selesai menjalani sesi wawancara di DPC Partai Demokrat Kota Malang.

Kak Fai mengaku, dirinya sebagai kader Demokrat tentu sangat bangga bisa menyelesaikan seluruh proses pencalonannya melalui DPC Partai Demokrat sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang di Pilkada 2024.

"Sebagai kader Demokrat saya bangga dengan mekanisme wawancara ini. Artinya, Partai Demokrat tetap konsisten dalam menjaga tradisi politik gagasan," ujar Kak Fai, Sabtu (8/6/2024).

Usai menjalani sesi wawancara, ia bersama Demokrat Kota Malang siap untuk menyongsong pesta demokrasi daerah di Pilkada 2024.

"Ini menunjukkan keseriusannya ke seluruh pihak, termasuk ke masyarakat Kota Malang bahwa kesiapan ini semakin dimatangkan," ungkapnya.

Disisi lain, sesi wawancara Kak Fai bersama DPC Partai Demokrat Kota Malang ini membahas tentang gagasannya untuk Kita Malang kedepan.

"Gagasan yang saya sampaikan, bagaimana Kota Malang sebagai Kota Wisata UMKM yang harus menjadi gerakan bersama. Demokrat harus menjadi garda terdepan untuk gagasan ini," katanya.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Malang, H Imron menyebut ada 5 calon yang mendaftar melalui DPC Partai Demokrat Kota Malang sudah menjalani sesi wawancara, termasuk Kak Fai.

Kini, hasil penjaringan dan wawancara yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kota Malang sudah diserahkan kepada DPD dan DPP Partai Demokrat.

"Setelah ini, sebelum rekom ada surat tugas dulu yang diberikan kepada calon yang hasil surveynya tinggi," ucap Kak Fai. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES