Indonesia Positif

Dapur Babah Elite: Perpaduan Kuliner Peranakan dan Budaya Indonesia di Jantung Jakarta

Rabu, 12 Juni 2024 - 11:20 | 8.87k
Kolaborasi Dapur Babah Elite dengan Rumah Batik Palbatu, menyelenggarakan acara membatik.
Kolaborasi Dapur Babah Elite dengan Rumah Batik Palbatu, menyelenggarakan acara membatik.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Terletak di Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Dapur Babah Elite mengundang para pecinta kuliner dan budaya untuk menikmati pengalaman yang tak terlupakan. Restoran ini menawarkan hidangan peranakan yang autentik dan lezat, menjadikannya destinasi utama bagi mereka yang ingin merasakan perpaduan cita rasa Tionghoa, Jawa dan Belanda.

Selain hidangan peranakan, para tamu juga dapat menikmati Kopi dari Kawisari, kopi special yang berasal dari perkebunan kopi tertua di Jawa Timur. Kopi Kawisari dikenal dengan cita rasa yang khas dan aroma yang menggugah selera, menambah kesempurnaan pengalaman kuliner di Dapur Babah Elite.

Dapur Babah Elite seringkali menjadi pilihan utama untuk mengadakan berbagai acara, seperti meeting dan gathering. Suasana restoran yang elegan dan nyaman, dilengkapi dengan pesona barang-barang antik yang memikat, membuat para tamu semakin penasaran dan tertarik untuk mengunjungi tempat ini. Keunikan dekorasi dan koleksi barang antik menambah daya tarik dan menciptakan atmosfer yang istimewa bagi setiap acara.

menu-udang.jpg

Tidak hanya menyajikan kuliner yang memanjakan lidah, Dapur Babah Elite juga sering menerima permintaan khusus dari tamu untuk menyelenggarakan acara membatik. Dalam setiap acara membatik, Dapur Babah Elite bekerja sama dengan Rumah Batik Palbatu, yang terkenal akan dedikasinya dalam melestarikan seni membatik. Kolaborasi ini memungkinkan para tamu untuk tidak hanya menikmati kuliner, tetapi juga merasakan langsung proses kreatif dalam membatik.

Batik, sebagai warisan budaya Indonesia yang diakui oleh UNESCO, diperkenalkan kepada tamu-tamu internasional di Dapur Babah Elite. Para tamu tidak hanya mendapatkan pengetahuan tentang batik, tetapi juga kesempatan untuk membawa pulang hasil karya mereka sendiri. Hal ini memberikan pengalaman yang mendalam dan kenangan yang tak terlupakan bagi para tamu.

Dapur Babah Elite berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman kuliner dan budaya yang kaya bagi setiap tamu. Dapur Babah berharap dapat terus menjadi destinasi kuliner dan budaya yang dihargai oleh semua pengunjung, baik lokal maupun internasional.

Kontak:
Dapur Babah Elite & Tao Bar
Jl. Veteran I No. 18-19, Gambir, Jakarta
Phone: +62 21 385 5653 | +62 851 0060 2256
Email: [email protected]
Instagram @dapurbabahelite | web www.tuguhotels.com (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES