Indonesia Positif

JETE RUN 2024 Hadir di Empat Kota, Surabaya Jadi Race Pertama

Rabu, 12 Juni 2024 - 21:46 | 12.19k
JETE RUN sukses menggaet peserta dari berbagai kalangan. (Foto: Dok. JETE)
JETE RUN sukses menggaet peserta dari berbagai kalangan. (Foto: Dok. JETE)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – JETE, brand lokal ternama aksesoris gadget, kembali menggebrak dunia olahraga dengan menghadirkan event JETE RUN 2024.

Event lari seru ini akan digelar di empat kota besar. Dimulai di Surabaya pada 1 September 2024 mendatang. 

Para pelari dan penggemar olahraga dapat menikmati pengalaman lari yang tak terlupakan sambil menikmati pemandangan ikonik setiap sudut kota.

Event utama JETE RUN 2024 akan dilaksanakan di Universitas Ciputra, Citraland Surabaya pada Minggu, 1 September 2024. 

"Untuk memeriahkan event utama JETE RUN 2024, serangkaian acara lari Road to JETE RUN diadakan di berbagai kota seperti Surabaya, Semarang, Makassar, Jakarta, Bali, Yogyakarta, Samarinda, Manado, dan Bandung," urai CEO JETE, Jhonny Thio Doran, Rabu (12/6/2025).

Jhonny Thio menjelaskan, acara Road to JETE RUN ini menggandeng sejumlah komunitas lari di setiap kota dan menyediakan kuota terbatas sekitar 150-600 peserta yang bisa diikuti secara gratis oleh masyarakat umum.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai waktu, lokasi, dan formulir pendaftaran, pastikan untuk memantau media sosial JETE RUN di Instagram dan situs web. Semua informasi terbaru tentang JETE RUN akan diperbarui di kedua platform tersebut.

Lebih dari sekadar berlari, JETE RUN 2024 merupakan perwujudan komitmen JETE untuk memperkuat ikatan antar individu dan komunitas lari. 

Event ini juga menjadi wadah bagi JETE untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif kepada masyarakat luas.

"JETE RUN 2024 di Surabaya akan menjadi kota pertama dari rangkaian event lari ini," tandasnya.

Event ini menawarkan dua kategori lari yakni 5K dan 10K. Para pelari akan berlari di trek yang telah disiapkan sembari menikmati panorama keindahan kota Surabaya, dan merasakan atmosfer sportif yang luar biasa.

Pelari bisa mendapatkan harga Early Bird spesial untuk kategori 5K dan 10K dengan mendaftar sebelum tanggal 23 Juli 2024. Pendaftaran JETE RUN 2024 dibuka mulai 15 Juni.

Kuota early bird terbatas hanya untuk 200 peserta, dengan masing-masing 100 kuota per kategori. Pastikan untuk mendaftar segera dan mendapatkan racepack.

Lebih dari sekadar berlari, JETE RUN 2024 juga menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk para peserta.

Ada waterstation dan refreshment. Beragam spot air minum dan makanan ringan tersedia di sepanjang jalur lari untuk memastikan tetap terhidrasi dan berenergi. Kemudian tenant Sponsor, FNB, dan Photobooth serta doorprize menarik. 

Jhonny menambahkan, ia ingin mempromosikan gaya hidup sehat serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat melalui kegiatan lari.

"JETE ingin membangun komunitas antar pecinta lari di Indonesia dan menjalin silaturahmi antar peserta. JETE juga ingin menunjukkan komitmennya sebagai perusahaan yang peduli terhadap kesehatan dan kebahagiaan masyarakat," tambahnya.

Melalui Program JETE Run ini, JETE ingin mengkampanyekan hidup sehat dan tak lupa berolahraga.

JETE RUN memiliki tema Feel the Beat, yang mana di setiap KM, pelari akan mendapatkan pengalaman mendengarkan musik secara LIVE dari penyanyi-penyanyi berbakat Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES