Indonesia Positif

Tumbler LinLin Pot Chako Lab Resmi Hadir di Indonesia, Apa Sih Kelebihannya?

Kamis, 13 Juni 2024 - 12:07 | 27.44k
Tumbler (Sumber Foto : PT. Bababoo Home Indonesia)
Tumbler (Sumber Foto : PT. Bababoo Home Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Seseorang yang punya banyak aktivitas di luar ruangan, tidak dipungkiri lagi butuh lebih banyak asupan cairan untuk tubuh. Agar dapat memenuhi kebutuhan tersebut, solusinya adalah minum banyak air putih atau buah yang mengandung banyak air.

Namun terkadang sangat sulit untuk menemukan air di luar sehingga mau tak mau kita membeli air minum kemasan. Tanpa disadari, kebiasaan tersebut tidak hanya menjadi pemborosan, tapi juga beresiko terhadap keadaan lingkungan lho! Seiring dengan kesadaran terhadap keberlangsungan lingkungan, semakin banyak masyarakat di Indonesia mulai beralih menggunakan Tumbler.

Water bottle atau tumbler semakin banyak digunakan oleh masyarakat. Bahkan, ada yang menjadikan wadah minuman itu sebagai bagian dari gaya hidup. Apalagi, tumbler digandrungi banyak orang karena pilihan model, ukuran dan design yang semakin kekinian. 

Memilih Tumbler Berkualitas

Kamu bisa memilih tumbler yang sesuai dengan preferensi, mulai dari warna, kapasitas, bentuk hingga material. Agar tumbler kamu bisa digunakan untuk jangka panjang, maka tentunya kamu harus memilih produk dengan kualitas yang bagus. Lantas, bagaimana cara memilih produk yang tepat?
Penting untuk memilih merek yang memiliki reputasi baik. Ada banyak merek yang beredar di pasaran dan ada pula yang memiliki reputasi baik. Kemudian,  ada baiknya memilih waktu insulasi yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Lalu, desain harus memenuhi kebutuhan praktis. Yakni mudah dibawa, dibersihkan, dibuka, diisi air dan diminum. Oleh karena itu, desain harus mempertimbangkan faktor ergonomis.

Apalagi, pada 2024 ini gelombang cuaca panas diprediksi akan terus terjadi hingga bulan September. Kamu butuh untuk selalu minum agar terhindar dari dehidrasi. Nah, satu hal penting yang kamu butuhkan adalah botol minum, langkah solutif ketimbang membeli minuman kemasan yang akan menambah masalah sampah. 

PT. Bababoo Home Indonesia secara resmi menghadirkan tumbler Chako Lab pada April 2024 lalu. Mengusung desain yang menarik dan fashionable, Chako Lab menarik perhatian semua kalangan remaja, pekerja kantoran bahkan ibu rumah tangga. Produk ini sudah mendapatkan 50 lebih sertifikasi hak cipta nasional dan penghargaan internasional di bidang desain produk oleh Reddot Award dan iF Award. 

“Kami menyediakan aesthetic houseware & kitchenware, dimana Chako Lab menjadi pilihan Bababoo Home menjadi line up baru di lini drinkware. Chako Lab sebagai brand yang mengenalkan konsep drinkware is fun! Use all healthy and food grade approved materials, sehingga menjadi solusi untuk kaum modern,” kata Direktur PT. Bababoo Home Indonesia, Henry Liono.

Chako Lab adalah drinkware yang fokus pada orisinalitas desain dan inovasi. Saat ini Chako Lab sudah hadir di 4 negara China, Australia, Singapura dan Indonesia. 

“Ada banyak varian tersedia. Salah satunya adalah LinLin Pot. Chako Lab bisa didapatkan melalui media sosial resmi Chakolab.id atau Bababoohome. Chako Lab akan segera hadir di beberapa offline store di Indonesia. Setiap pembelian lewat saluran resmi Chako Lab Indonesia juga akan mendapatkan garansi,” kata Henry Liono. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES