Indonesia Positif

June Special: ‘Pesta Salmon’ Oleh Dua Restoran Hotel Tugu Malang

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:04 | 9.66k
Hotel Tugu Malang menawarkan 'Pesta Salmon' selama bulan Juni. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Hotel Tugu Malang menawarkan 'Pesta Salmon' selama bulan Juni. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dua restaurant dari Hotel Tugu Malang tak hentinya selalu membuat terobosan baru dalam bidang kuliner. Selama bulan Juni ini, Melati restaurant dan Saigonsan Garden Café and Rooftop mempersembahkan menu eksklusif yang menawarkan pengalaman bersantap luar biasa dengan berbagai variasi hidangan salmon lezat dalam ‘Pesta Salmon’.

Festival ini merupakan kesempatan unik untuk memanjakan diri dalam perjalanan kuliner yang tak terlupakan. Hidangan salmon segar yang menjanjikan kepuasan selera para tamu dalam setiap gigitan dan tegukan akan membawa Anda pada pengalaman gastronomi langka yang sayang untuk dilewatkan.

“Kami selalu berinovasi, agar tamu yang berkunjung bisa merasakan kekayaan cita rasa dalam suasana hangat dan ramah dari Melati dan SaigonSan restaurant. Festival Salmon dan Beer ini adalah cara sempurna untuk merayakan bulan Juni dengan kenikmatan kuliner yang tiada duanya,” seru Budi Sesario selaku Media Relation Hotel Tugu Malang.

Manjakan lidah Anda dengan pilihan hidangan salmon dari Melati restaurant yang dikurasi secara khusus dan diolah dengan bahan-bahan terbaik. Dimulai dengan Creamy Spinach Salmon Soup, perpaduan rasa gurih dari salmon dan bayam segar dengan tekstur lembut dari kuah santan. Salmon Noodle Soup, menawarkan keseimbangan antara protein dari salmon, karbohidrat, dan kuah kaldu lezat.

Ada pula pilihan salad seperti Caesared Salmon Salad dan Smoked Salmon Garden Salad, memadukan rasa gurih salmon asap dengan sayuran organik yang renyah, menghasilkan hidangan yang ringan dan penuh rasa. Dilanjutkan dengan hidangan utama yaitu Coconut Curry Salmon, rasa gurih, manis, dan sedikit pedas dari bumbu kari, yang memberikan cita rasa eksotis dan menggugah selera. Salmon Involtini in Chive Butter Sauce, fillet salmon diisi dengan bahan-bahan yang gurih, digulung, dan disajikan dengan saus mentega chive yang halus.

Salmon Steak with Herb Butter, salmon yang dipanggang atau ditumis dengan mentega yang telah dicampur dengan berbagai bumbu dan rempah aromatik. Salmon En Croute, kuliner Prancis yang menyajikan filet salmon dengan dibungkus puff pastry. Smoked Salmon Pasta, smokey salmon pasta dengan saus krim yang diperkaya dengan hint lemon dan rempah.

Tak kalah nikmat, SaigonSan Garden Café & Rooftop juga menyemarakkan Salmon celebration kali ini dengan Vietnamese Salmon & Green Papaya Salad, kombinsai potongan salmon panggang dengan pepaya hijau, serta bumbu Nuoc Cham khas Vietnam yang beraroma. Salmon Cha Cha La Vong, Salmon yang kaya omega-3 dikombinasi dengan rempah-rempah khas Hanoy, menciptakan rasa rempah yang kuat dan otentik Vietnam.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Hotel Tugu Malang di (0341) 363-891 atau melalui Whatsapp - +62 813-3491-9097, Melati Restaurant - +62 822-3126-3723, SaigonSan - +62 812-5997-7618 atau bisa juga melalui direct message ke akun Instagram @hoteltugu_malang, @melatirestaurant_tugu, dan @saigon_san, serta official website www.tuguhotels.com.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES