Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Mahasiswa UNISMA Sabet 4 Medali Emas

Jumat, 14 Juni 2024 - 10:04 | 12.33k
Atlet Taekwondo Unisma Malang meraih 4 medali emas dan 1 medali perak pada ajang kejuaraan Piala PJ Walikota Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Atlet Taekwondo Unisma Malang meraih 4 medali emas dan 1 medali perak pada ajang kejuaraan Piala PJ Walikota Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Atlet Taekwondo Unisma Malang ikut turut serta dalam ajang kejuaraan Piala PJ Walikota Malang yang dilaksanakan di GOR Pertamina Universitas Brawijaya pada tanggal 18-19 Mei 2024. Terdapat dua kategori dalam perlombaan taekwondo diantaranya ada kyorugi dan poomsae. Dengan dua kelas pertandingan yaitu kelas festival dan prestasi. Kejuaraan ini diikuti ratusan atlet dari berbagai daerah yang ada di Jawa Timur. Salah satunya yakni tim Taekwondo Universitas Islam Malang.

Tim Taekwondo Unisma mengikuti 1 kelas kyorugi prestasi dan 4 kelas kyorugi festival. Dimana kelas kyorugi prestasi diikuti pemegang sabuk hijau keatas sedangkan kelas festival diikuti pemegang sabuk kuning keatas. Atau bisa dikatakan kelas prestasi diikuti para atlet senior sedangkan kelas festival diikuti para atlet pemula.

Atlet-Taekwondo-Unisma.jpg

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Dengan semangat para atlet yang membara, semua Atlet Taekwondo UNISMA yang dikirimkan untuk lomba memperoleh 1 medali emas Kyorugi prestasi, 3 medali emas Kyorugi festival serta 1 medali perak Kyorugi festival. Para atlet tersebut diantaranya Rifki Zuhdi Rizal (Kyorugi festival), Moh. Hariri (Kyorugi festival), Syahida Amalia Firdausi (Kyorugi festival), Roswati Musa (Kyorugi festival) dan Atik Hidayati (Kyorugi festival). Diharapkan dengan prestasi ini taekwondo UNISMA semakin berkembang dan dapat mengembangkan prestasi lebih banyak lagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES