Indonesia Positif

Idul Adha, Mall di Gresik Berbagi Ratusan Bungkus Daging Kurban

Rabu, 19 Juni 2024 - 14:46 | 11.74k
Karyawan Gresmall saat pengemasan dan penyembelihan hewan kurban (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).
Karyawan Gresmall saat pengemasan dan penyembelihan hewan kurban (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Momen Idul Adha, Gresmall salah satu mall di Kabupaten Gresik Jawa Timur ini membagikan ratusan bungkus daging kurban.

Tidak seperti tahun lalu yang menyalurkan hewan kurban 3 kambing ke yayasan pondok pesantren dan panti asuhan, pada tahun ini melakukan penyembelihan hewan sapi di area outdoor mall.

General Manager Gresmall Erich Pramono Bangun mengatakan, hasil penyembelihan hewan kurban yang dilakukan Gressmall ini disalurkan kepada warga sekitar area dan masyarakat yang membutuhkan.

"Jadi seperti ojol, pedagang kaki lima, tukang becak, dan lainnya, bisa menikmati daging kurban," katanya, Rabu (19/6/2024).

Erich menyampaikan, penyembelihan kurban ini bentuk partisipasi dalam merayakan hari besar keagaaman umat Islam. Ini juga bentuk komitmen manajemen dalam memberikan manfaat.

"Dengan menyembelih hewan kurban menjadi salah satu bentuk komitmen Gressmall yang ingin selalu bisa memberikan dampak positif atau manfaat kepada masyarakat sekitar," ujarnya.

Kegiatan sosial dan keagaaman, kata Erich dapat memberikan dampak kepada warga sekitar seperti ini, rencananya akan diagendakan setiap tahun. 

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat rutin kami lakukan setiap tahunnya karena kami senang ketika warga sekitar juga dapat merasakan kebahagiaan di hari besar idul adha ini,“ tutup Erich Pramono Bangun, GM Gresmall Gresik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES