Indonesia Positif

MRAT Perluas Pasar: Produk Herbal Siap Mengisi Medical Channel Seluruh Indonesia

Rabu, 19 Juni 2024 - 14:33 | 11.17k
PT Mustika Ratu Tbk terus perluas pasarnya ke berbagai wilayah. (FOTO: ist)
PT Mustika Ratu Tbk terus perluas pasarnya ke berbagai wilayah. (FOTO: ist)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam rangka memperluas distribusi dan ketersediaan produk suplemen berbahan alami di medical channel seperti apotek, toko obat, rumah sakit dan lainnya, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) resmi menjalin kerjasama dengan PT United Dico Citas (UDC) sebagai distributor untuk medical channel.

Kesepakatan kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan naskah kerjasama oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang, dan Direktur PT United Dico Citas, Andri Yulian, di Graha Mustika Ratu, Jakarta, pada Selasa, 18 Juni 2024. Kedua belah pihak sepakat untuk meningkatkan penjualan produk Mustika Ratu yang didistribusikan oleh PT United Dico Citas.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Bingar Egidius Situmorang mengatakan kerja sama ini akan saling menguntungkan untuk Mustika Ratu dan UDC, yang akan membuat produk-produk Mustika Ratu khususnya di kategori health tersedia di channel tersebut.  

“Ini merupakan channel yang juga sangat penting untuk Mustika Ratu karena memiliki kategori produk yang di prioritaskan yaitu produk health. Kami yakin bahwa UDC adalah partner yang sangat tepat untuk meningkatkan distribusi Mustika Ratu yang luas di channel health ini,” ujarnya.

Produk-produk herbal Mustika Ratu sudah dikenal sejak lama dan diakui khasiatnya baik di Indonesia maupun beberapa negara di dunia, seperti Nigeria, Saudi Arabia, Malaysia, Singapura, Hong Kong, Taiwan, dan lainnya. Produk-produk yang sudah dikenal konsumen seperti Pasak Buwono Ceng (stamina pria dewasa), Rapet Wanita (kesehatan organ kewanitaan), Herbamuno (meningkatkan sistem imun tubuh), Jamu Selapan (pasca melahirkan), Slimming tea, dan lainnya sangat diminati oleh konsumen di negara lain. 

Dengan jaringan distribusi luas yang dimiliki PT United Dico Citas, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) optimis akan ketersediaan produknya di segmen medis, sehingga dapat mempermudah konsumen mendapatkan produk berbahan alami yang berkualitas dengan efektivitas yang baik. Kerjasama ini diharapkan akan meningkatkan ketersediaan produk-produk herbal Mustika Ratu sehingga mudah dijangkau oleh konsumen.

Direktur PT United Dico Citas (UDC), Andri Yulian menjelaskan harapannya tentu bisa meningkatkan distribusi sebaran produk dari Mustika Ratu di channel farmasi. Dan juga ini untuk memperlengkap juga portofolio UDC di untuk produk di segmen medical channel. 

“Saya rasa produk Mustika Ratu sudah sangat terkenal dengan kualitas produknya. Dan ini membesarkan harapan kita bahwa kerjasama ini berpeluang sangat besar untuk bisa mencapai tujuan yang diharapkan untuk menggaet pasar yang lebih luas,“ tambah Andri.

PT Mustika Ratu Tbk terus berinovasi dan mengembangkan distribusi produk-produk yang berbahan alami untuk di pasar lokal Indonesia maupun mancanegara dan menjadi pilihan konsumen dengan kualitas produk yang baik, halal dan sehat.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Haris Supriyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES