Indonesia Positif

Berbagi Kebahagiaan, Matos Bagikan 600 Paket Daging Kurban untuk Masyarakat

Rabu, 19 Juni 2024 - 21:23 | 8.52k
Matos berbagai daging kurban kepada ratusan masyarakat pada Rabu (19/6/2024). (Foto: Achmad Fikyansyah/TIMES Indonesia)
Matos berbagai daging kurban kepada ratusan masyarakat pada Rabu (19/6/2024). (Foto: Achmad Fikyansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dalam moment hari raya Idul Adha 2024 ini, Malang Town Square (Matos) kembali berbagai kebahagiaan dengan masyarakat. Pusat perbelanjaan di Kota Malang ini menyembelih hewan kurban dan membagikan dagingnya kepada masyarakat sekitar pada Rabu (19/6/2024).

Mall Director Matos Fifi Trisjanti menjelaskan, total ada sekitar 600 paket daging yang dibagikan pada masyarakat. "Kita berbagai untuk warga sekitar 300 paket dan ada 300 lagi kita bagi di jalan," ucapnya.

Dia mengatakan, kegiatan berbagai ini rutin dilakukan oleh Matos dalam berbagai kesempatan. Terkhusus pada moment Idul Adha, hal ini telah dilakukan selama lebih dari 15 tahun.

"Untuk kurban tiap tahun kita melakukan. Itu udah lebih dari 15 tahun. Kita bagi-bagi khususnya untuk warga sekitar. Dan tahun ini, kita mengadakan tidak pas hari H. Jadi sesudah 2 hari. Karena saya lihat kalau pas hari H itu udah rebutan daging. Habis dagingnya, kita kasih lagi hari ini," terangnya.

Matos-b.jpg

Fifi menerangkan, dalam setiap hari besar keagamaan, Matos selalu hadir untuk ikut merayakan dan berbagi kebahagian. Hal itu sebagai wujud kebersamaan dan menghargai sesama. "Matos bukan milik satu agama. Karena mall kan tidak punya agama. Kita harus menghargai sesama, karena Matos milik semuanya," kata dia.

Ia menegaskan berkomitmen untuk bisa terus konsisten berbagai dengan masyarakat sekitar, para dhuafa, fakir miskin, dan golongan lain yang membutuhkan bantuan.
"Satu hal yang kita lihat bahwa berbagi itu indah. Tidak susah. Membuat mereka senang itu bahagia buat kita," pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan kali ini Matos menggandeng beberapa komunitas, seperti Lions Club Malang yang menyumbanh 500 paket snack, Nobu National Bank, dan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES