Indonesia Positif

Idul Adha, PWI Peduli Jawa Barat  Berbagi Daging Kurban

Kamis, 20 Juni 2024 - 06:23 | 83.59k
Penyerahan daging kurban secara simbolis oleh Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat kepada untuk diserahkan kepada warga. (FOTO: Dok. PWI Jabar)
Penyerahan daging kurban secara simbolis oleh Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat kepada untuk diserahkan kepada warga. (FOTO: Dok. PWI Jabar)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Momentum Idul Adha 1445 H, PWI Peduli Jawa Barat menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 ekor kambing. Rabu (19/6/2024).

Acara yang berlangsung di halaman Kantor PWI Jabar ini dihadiri oleh sejumlah pengurus PWI Peduli. Tiga ekor kambing yang disembelih tersebut merupakan amanah dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jawa Barat sebanyak 2 ekor dan dari Ketua PWI Peduli Jabar, H. Yus Hermansyah, sebanyak 1 ekor.

Penyembelihan hewan kurban ini berlangsung pada hari Rabu, 19 Juni 2024. Meski Ketua PWI Peduli Jabar, H. Yus Hermansyah, tidak dapat hadir karena sedang menunaikan ibadah haji di Mekkah, acara tetap berjalan lancar dengan dukungan penuh dari pengurus lainnya.

Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat, hadir dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas yang telah berkontribusi dalam penyaluran hewan kurban untuk warga masyarakat sekitar Kantor PWI Jawa Barat. 

“Semoga kerjasama antara PWI Peduli dengan Baznas dapat berlanjut setiap tahunnya,” kata Hilman 

Dari Mekkah, H. Yus Hermansyah melalui sambungan telepon seluler juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Baznas yang telah memberikan kepercayaan kepada PWI Peduli untuk menyalurkan hewan kurban kambing kepada warga masyarakat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus PWI Peduli Jabar atas bantuannya, terutama dalam memperlancar proses penyembelihan hewan kurban yang nantinya akan disalurkan kepada warga yang berhak menerimanya,” ujar Yus Hermansyah.

Yus Hermansyah juga mengingatkan agar momentum Hari Raya Idul Adha 2024 dijadikan sebagai kesempatan untuk berbagi dengan sesama. "Jadikanlah Hari Raya Idul Adha 2024 ini sebagai momentum untuk berbagi," tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES