Indonesia Positif

Sejumlah Perwira Polisi di Polres Nagan Raya Aceh Dimutasi, Ini Jabatannya

Kamis, 20 Juni 2024 - 22:21 | 11.21k
Salah satu perwira polisi yang mendapat jabatan di Polres Nagan Raya menjalani sumpah dan terima jabatan, Kamis (20/6/2024). (Foto: Taufiq/TIMES Indonesia)
Salah satu perwira polisi yang mendapat jabatan di Polres Nagan Raya menjalani sumpah dan terima jabatan, Kamis (20/6/2024). (Foto: Taufiq/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, ACEH – Sejumlah perwira di Polres Nagan Raya, Aceh, dimutasi dari jabatannya. Serah terima jabatan tiga kasat dan satu kapolsek dilangsungkan dengan upacara di halaman Mapolres Nagan Raya, Kamis (20/6/2024).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, SIK berjalan dengan khidmat dan lancar, diawali dengan prosesi upacara, laporan serah terima jabatan, hingga penandatanganan berita acara. 

Dalam sambutannya, AKBP Rudi menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada pejabat lama yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas serta prestasi kinerja yang baik bagi kemajuan Polres Nagan Raya

"Selamat bertugas di tempat yang baru, serta selamat datang kepada pejabat baru dan selamat bertugas di Polres Nagan Raya," ujar Rudi.

Disebutkan bahwa, upacara serah terima jabatan ini merupakan bagian dari penyegaran di tubuh polri, tujuannya untuk meningkatkan kinerja, pelayanan dan mengayomi masyarakat di Nagan Raya.

"Dengan pergantian pejabat ini, diharapkan Polres Nagan Raya dapat terus menjalankan tugas dan fungsinya dengan lebih baik," tutur AKBP Rudi.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu AKP Budi Putra jabatan lama Kasat Binmas Polres Nagan Raya diangkat menjadi PS. Kabag Ren Polres Aceh Barat. AKP Fitriadi ditunjuk menjadi Kasat Binmas Polres Nagan Raya yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Nagan Raya, 

Kemudian dari DiBiro Rena Polda Aceh, AKP Ismi menjabat sebagai Kasat Samapta Nagan Raya. Sementara AKP Alfi Syahrin menjabat sebagai Kanit 3 PJR Dit.Lantas Polda Aceh di mana sebelumnya dia sebagai Kasat Lantas Polres Nagan Raya.

Selanjutnya, Iptu Muhammad Ari Syahputra mengisi jabatan Kasat Lantas Polres Nagan Raya yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Aceh Tengah. Terakhir jabatan Kapolsek Beutong diisi oleh Ipda Abdul Kadir Jailani yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Muh. Zainal. D.j. Madas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES