Indonesia Positif

Digandrungi Masyarakat, Produk Alat Dapur WINN Gas Ternyata Karya Anak Bangsa

Sabtu, 22 Juni 2024 - 14:58 | 10.23k
Produk bermerek WINN GAS sangat digandrungi masyarakat dan sangat menguasai pasar Indonesia. (Foto: WINN Gas)
Produk bermerek WINN GAS sangat digandrungi masyarakat dan sangat menguasai pasar Indonesia. (Foto: WINN Gas)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur utama Perusahaan produksi peralatan dapur dan manufaktur peralatan gas, WINN GAS Henry Gunawan mengungkapkan bahwa saat ini produk-produk mereka yang bermerek WINN GAS sangat digandrungi masyarakat dan sangat menguasai pasar Indonesia. 

“Salah satu produknya adalah regulator gas tipe W 900 M. Keberhasilan itu tak lain karena produk-produk WINN GAS diproduksi melalui proses quality control yang ketat dan sangat mempertimbangkan sisi keamanan dan tak kalah penting juga design produknya yang sangat kekinian,” kata Henry Gunawan saat ditemui awak media, Jumat (21/6/2024), di Jakarta. 

Lebih lanjut, Gunawan menuturkan regulator gas tipe W 900 M tersebut telah mendapakan sertifikat hak Patent dan hak cipta dari Direktur Jenderal Hak Kekayaan Intelektual Indonesia pada Kementrian Hukum dan HAM RI dengan nomor sertifikasi Patent sederhana IDS000003297 dan nomor sertifikasi design industri IDD000049033.

WINN-Gas.jpg

“Pada saat ini produk-produk WINN GAS sangat familiar dipasaran, ada kompor gas, regulator gas, selang elpiji, rice cooker dan lain sebagainya, tapi yang benar-benar sangat fenomenal adalah kehadiran regulator gas tipe W 900 M. Design yang futuristik dan sangat kekinian ditambah warna yang sangat menggoda membuat aktivitas dapur lebih menyenangkan,” ujar Henry Gunawan.

Tak hanya itu, Gunawan mengatakan WINN GAS merupakan hasil produksi anak bangsa, yang kadang-kadang rentan dicontek dan ditiru oleh pabrikan atau importir lain baik dari segi design dan fungsi serta cara kerjanya. 

“Untuk itu diharapkan masyarakat agar lebih hati - hati dalam memilih regulator gas. W 900 M sangat aman digunakan,” tutur Henry Gunawan.

Perlu diketahui, saat ini slogan "Aman bersama WINN GAS", sering dijumpai pada kendaraan pengangkutan barang milik salah satu perusahaan terbesar dibidang produksi peralatan dapur dan manufaktur peralatan gas, yakni WINN GAS.

WINN GAS sendiri merupakan merek Patent dari PT Winn Appliance yang beralamat di grand ruko cempaka mas, Cempaka putih Jakarta pusat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES