Indonesia Positif

Tim Mahasiswa UNIPMA Raih Juara 1 Lomba Proposal Bisnis Tingkat Nasional

Selasa, 25 Juni 2024 - 13:18 | 9.18k
Aprillia Syafitri, Aji Nur Abdurrohman dan Ellena Agesty Budiyani tim solid dari pendidikan ekonomi UNIPMA. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)
Aprillia Syafitri, Aji Nur Abdurrohman dan Ellena Agesty Budiyani tim solid dari pendidikan ekonomi UNIPMA. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Tim Mahasiswa UNIPMA Madiun (Universitas PGRI Madiun) yang terdiri dari Aprillia Syafitri, Aji Nur Abdurrohman dan Ellena Agesty Budiyani, berhasil menjadi juara pertama dalam Kompetisi Proposal Bisnis Tingkat Mahasiswa Nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 1 Juni lalu yang diikuti tim dari berbagai perguruan tinggi.

juara-1.jpg

Dalam kompetisi yang mengusung tema “Membara dengan Semangat Kolaborasi, Membangun Masa Depan yang Bersinergi, Kreatif, dan Berkelanjutan”, tim dari UNIPMA menawarkan ide model bisnis “Green Art” Greneery Offering Unique Nuutritional Arragement Technology sebagai Pemanfaatan Sayuran Hidroponik dalam Pembuatan Gift Ramah Lingkungan.

Aprillia, salah satu anggota tim mengaku senang dan gembira setelah timnya ditetapkan juara pertama dalam kompetisi ini. “Bagi kami tentunya ini adalah pencapaian yang mengharukan dan membanggakan dan kami sangat senang bisa membawakan nama almamater melalui kejuaraan ini,” jelasnya.

winner.jpg

Sementara itu, Dr. Novita Erliana Sari, M.Pd. Dosen Pendidikan Ekonomi UNIPMA mengucapkan selamat kepada Aprillia dan tim. “Mereka ini tim solid meskipun sudah semester akhir, tidak pernah puas dengan hasil yang didapat. Mereka juga rajin mengikuti kompetisi terutama skala nasional yang diselenggarakan kampus maupun dikti,” ungkapnya.

Pihaknya berharap kemenangan tim mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Ekonomi Unipma Madiun tersebut mampu memotivasi dan menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES