Indonesia Positif

Semarak HUT Benny Mart ke-22 Berikan Beragam Hadiah Menarik

Selasa, 25 Juni 2024 - 17:51 | 8.56k
Orang Berbelanja di Benny Mart (Foto: Wijaya)
Orang Berbelanja di Benny Mart (Foto: Wijaya)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Benny Mart, sebuah toko swalayan yang berdiri di Poris Indah dan dikenal dengan harga murah serta kualitas barang yang terjaga, baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke- 22.

Untuk merayakan semarak hari ulang tahun bersama para pelanggan, Benny Mart memberikan beragam hadiah menarik seperti bagi-bagi hadiah elektronik berupa sepeda listrik, kompor gas, set alat masak, serta lemari es dengan perolehan total lebih dari lima puluh juta rupiah. 

Selain itu, Benny Mart juga membagikan voucher dengan total satu juta lima ratus ribu rupiah bagi pelanggan beruntung yang mengikuti sayembara ucapan ulang tahun di Instagram, hingga mendatangkan berbagai booth mitra makanan dan minuman yang membagikan tester dan bisa dinikmati secara gratis.

Pada tanggal 24 Mei 2024, tepat di hari ulang tahunnya, Benny Mart membagikan 500 lembar voucher masing-masing sejumlah dua puluh lima ribu rupiah. Rangkaian acara ini dihadiri ribuan pelanggan setia Benny Mart yang antusias mengantre, bahkan dari sebelum toko buka. Hal ini menjawab harapan Benny Mart sejak berdiri 22 tahun lalu untuk menjadi toko pilihan masyarakat di wilayah Poris Indah untuk berbelanja. 

Tak hanya kepada pelanggan, dalam rangka berkontribusi kepada masyarakat dan sebagai ucapan rasa syukur, Benny Mart juga membagikan 300 paket sembako gratis kepada panti asuhan dan warga sekitar yang membutuhkan, salah satunya ke Rumah Yatim dan Dhuafa Tjut Nja Dien.

Dalam perjalanan 22 tahun, Benny Mart terus meningkatkan kualitas outlet dan layanannya dari waktu ke waktu. Harapannya, melalui rangkaian acara perayaan ini para pelanggan dapat ikut menyaksikan proses pertumbuhan Benny Mart yang tetap menjaga harga murah dengan kualitas yang terus meningkat secara signifikan. 

Terkait rencana kedepannya, Kelvin Junilson selaku Komisaris PT Usaha Mandiri Panipahan membagikan pandangannya, “Benny Mart akan terus melakukan pembenahan seluruh outlet secara bertahap agar lebih nyaman menjadi tujuan utama berbelanja dan memenuhi kebutuhan pokok warga sekitar.”

PT Usaha Mandiri Panipahan (Benny Mart) merupakan perusahaan yang menaungi Benny Mart, Benny Grosir, dan Rumah Makeup by Benny Mart. Bermula dari sebuah toko kelontong di Poris Indah pada tahun 2002, Benny Mart mulai melebarkan sayapnya dengan memperluas area outlet dan merambah ke bisnis yang lebih modern. 

Selain toko swalayan, Benny Mart juga membuka Benny Grosir di tahun 2014 untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki keperluan berbelanja dalam jumlah besar. Senantiasa mendengarkan suara konsumen dan memperhatikan tren kebutuhan masa kini, Benny Mart juga merambah ke bisnis kosmetik dan alat kecantikan dengan membuka toko Rumah Makeup by Benny Mart. 

Hingga 2024, Benny Mart sendiri sudah memiliki 4 cabang, Benny Grosir memiliki 3 cabang, dan Rumah Makeup by Benny Mart memiliki 2 cabang yang tersebar di wilayah Jakarta-Tangerang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES