Indonesia Positif

Roro Nyatakan Siap Sejahterakan Masyarakat Lamongan

Rabu, 26 Juni 2024 - 19:52 | 18.19k
Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Dyah Roro Esti Widya Putri bersama dengan Suhandoyo dan Khusnul Yaqin di Depot Asih, Rabu (26/6/2024), (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Dyah Roro Esti Widya Putri bersama dengan Suhandoyo dan Khusnul Yaqin di Depot Asih, Rabu (26/6/2024), (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Dyah Roro Esti Widya Putri menyatakan selalu siap untuk mengabdi dan mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Lamongan. 

Meskipun Roro sapaan Dyah Roro Esti Widya Putri pada tahun berikutnya tidak lagi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). 

"Saya berharap dan selalu siap untuk bisa menjadi sosok yang bisa turut mensejahterakan masyarakat," ucap Roro saat ditemui di Depot Asih Jaya, Rabu (26/6/2024). 

Ketika ditanya apabila diminta untuk menjadi Bupati Lamongan, dirinya menjawab saat ini dalam rangka untuk melaksanakan silturahmi dengan beberapa politisi di Kota Soto. 

"Saya ke Lamongan ini untuk silaturahmi dengan Bapak Suhandoyo. Karena beliau sudah saya anggap mentor di dunia politik," katanya. 

Lebih lanjut, Roro menegaskan, kedatangannya ke Kota Soto juga dalam rangka untuk menuntaskan tugas-tugas sebagai DPR RI hingga bulan Oktober mendatang. 

"Karena ini sudah menjadi komitmen. Jadi saya ke Lamongan juga dalam rangka memonitor program yang selama sudah tersalurkan ke masyarakat," ujarnya. 

Tak hanya itu, pada bulan Agustus dan September 2024 dirinya akan berkoordinasi dengan pihak terkait mengenai programnya yang berlum terlaksana. 

"Terutama kaitannya dengan UMKM dari Kementerian Perindustrian dan Perdagangan. Kemudian beberapa program infrastruktur yang akan kami bagikan untuk masyarakat," katanya.  

Kenapa dirinya tidak bisa lepas dari masyarakat Kabupaten Lamongan ? "Ya, karena saya mewakili mereka. Dan saya betul-betul menjiwai pekerjaan sebagai anggota DPR RI. Mudah-mudahan dengan sering silturahmi seperti ini saya bisa tetap Semangat Membangun Lamongan," ucapnya.

Sementara itu, politisi dari partai NasDem Suhandoyo menjelaskan, pertemuanya dengan Roro sudah diagendakan sebelumnya. Mengenai sejumlah media sosial memasangkan dirimya dengan Roro, menurutnya, itu sah-sah saja. 

"Biarlah yang Muda Yang Berkarya. Dan yang tua memberikan petuah-petuah bijak," ucap Handoyo. 

Ketika ditanya, apakah kedatangan Roro ini bagian dari rangkaian untuk maju di Pilkada mendatang. "Itu apa kata masyarakat Lamongan saja. Kalau memang masyarakat berkehendak. Kan tinggal golek dino ae," ujar Handoyo. 

Selain Suhandoyo, Ketua DPD Kaharudin dan Ketua DPC PPP Zainal Ariifn juga hadir dalam pertemuan antara Roro dengan Khusnul Yaqin di Depot Asih. (*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES