Indonesia Positif

50 Tahun PT Murinda Iron Steel Ikut Berperan dalam Membangun Negeri

Jumat, 28 Juni 2024 - 12:40 | 20.49k
Gedung PT Murinda Iron Steel. (Foto:Humas Murinda)
Gedung PT Murinda Iron Steel. (Foto:Humas Murinda)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Didirikan pada tahun 1974, saat ini PT Murinda Iron Steel telah menjadi salah satu perusahaan terkemuka dalam General Contractor dan Steel Structure Fabricator di Indonesia dan ikut berperan aktif dalam membangun negeri. Momen istimewa ini menandai setengah abad dedikasi, inovasi, dan komitmen terhadap kualitas serta pelayanan bagi para pelanggan dan mitra bisnis.

Sejak 50 tahun terakhir, PT Murinda Iron Steel telah berperan aktif dalam menggarap berbagai proyek industri besar di seluruh negeri, termasuk pabrik, gudang, dan proyek-proyek industrial plant lainnya. Dengan dedikasi yang tinggi terhadap kualitas dan inovasi, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak klien dalam industri konstruksi baik sipil maupun steel
structure.

Murinda terus berinovasi dan berkembang dengan memiliki workshop fabrikasi baja terbaru yang berlokasi di Kalijati, Subang, yang memungkinkan kami untuk meningkatkan kapasitas produksi dan efisiensi. Dengan komitmen kuat terhadap kualitas dan keandalan, PT Murinda Iron Steel
selalu siap memberikan solusi konstruksi terbaik bagi para customer-nya.

Dalam kurun 50 tahun terakhir, PT Murinda Iron Steel telah menunjukkan dedikasi, inovasi, dan komitmen terhadap kualitas dalam setiap proyek yang dikerjakan, termasuk proyek TanjungJati B Unit 5 & 6 (Jawa-4) Coal Fired Steam Power Plant 2 X 1,000 MW di Jepara, Jawa Tengah, Development of Bekasi Cikarang Cainiao Smart Logistic Warehouse Project di Cikarang, Jawa Barat, dan Construction of Central Java IPP Project 2 x 1,000 MW Coal Fired Power Plant di Batang, Jawa Tengah. Keberhasilan ini tidak hanya memperkuat posisi PT Murinda Iron Steel sebagai pemimpin industri, tetapi juga menunjukkan komitmen perusahaan dalam memberikan solusi konstruksi yang inovatif dan berkualitas tinggi sesuai dengan visi dan misi Murinda.

"Dalam lima dekade terakhir, PT Murinda Iron Steel telah berkembang menjadi salah satu perusahaan terkemuka di industri ini. Keberhasilan kami dalam menyelesaikan proyek-proyek besar ini adalah bukti dari komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi," ujar Budiono Santoso, selaku President Director dari PT Murinda Iron Steel.
Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun yang ke-50, PT Murinda Iron Steel telah merencanakan dua kegiatan utama untuk memperingati tonggak sejarah ini: Kegiatan Menjelang Perayaan Puncak dan Perayaan Puncak HUT ke-50 Murinda. Untuk mempererat persaudaraan dan solidaritas di antara karyawan, berbagai acara kebersamaan telah disiapkan dan akan melibatkan karyawan dari semua departemen.

"Kami berterima kasih kepada seluruh karyawan, mitra bisnis, dan klien kami yang telah mendukung perjalanan kami selama ini. Kami siap untuk terus berinovasi dan berkembang, menghadapi tantangan serta peluang di masa depan dengan visi menjadi pemimpin pasar yang berkelanjutan dan bertanggung jawab, di mana objective-nya adalah customer satisfaction dan dengan banyaknya pesaing kita harus selalu berpikir untuk improve, creative, & delivery value. Jadi harus fokus untuk inovasi, sesuai dengan motto Murinda “A Long Tradition of Innovative Construction” ujar Edi Noto Widjaja, selaku Marketing Director dari PT Murinda Iron Steel.

Acara puncak diadakan di Plant Kalijati Subang pada hari Sabtu, tanggal 29 Juni 2024, yang akan dihadiri oleh Komisaris, Direksi, dan seluruh karyawan PT Murinda Iron Steel dari Head Office, Plant Kalijati, serta proyek-proyek lainnya.

PT Murinda Iron Steel berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkembang. Dengan visi untuk menjadi pemimpin pasar yang berkelanjutan dan bertanggung jawab, perusahaan ini siap menghadapi tantangan dan peluang di masa depan. Investasi dalam teknologi, pengembangan sumber daya manusia, dan kolaborasi strategis akan menjadi pilar utama dalam perjalanan PT Murinda Iron Steel menuju abad berikutnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES