Indonesia Positif

EKRUTES.ID Isi Pelatihan Karyawan Summarecon Serpong Bertema “Bridging Generation Gap & Manage New Generation”

Jumat, 28 Juni 2024 - 14:53 | 9.66k
Pelatihan Summarecon Serpong dengan tema Bridging Generation Gap & Manage New Generation dengan mempercayakan EKRUTES.ID sebagai mitra pelatihan. (Foto: istimewa)
Pelatihan Summarecon Serpong dengan tema Bridging Generation Gap & Manage New Generation dengan mempercayakan EKRUTES.ID sebagai mitra pelatihan. (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Summarecon Serpong mengadakan kegiatan pelatihan dengan tema Bridging Generation Gap & Manage New Generation dengan mempercayakan EKRUTES.ID sebagai mitra pelatihan. 

Pelatihan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2024 di Plaza Summarecon Serpong, diikuti oleh 60 peserta yang aktif bekerja di tingkat Staff dan Supervisor.

Pelatihan dilaksanakan sebagai langkah dari Summarecon Serpong untuk menjembatani kesenjangan antar generasi di tempat kerja serta memberikan pemahaman tentang cara menghadapi tantangan yang muncul dari perbedaan generasi. 

Saat ini, perbedaan generasi antar pekerja seringkali menimbulkan perbedaan pola pikir dan prinsip kerja, sehingga diperlukan pengetahuan untuk bekerja sama dengan berbagai generasi.

Pelatihan dibawakan oleh trainer dari EKRUTES.ID yang sudah berpengalaman memberikan pelatihan. Materi yang diberikan kepada peserta meliputi pemahaman berbagai generasi, karakteristik setiap generasi, cara menghadapi tantangan antar generasi, dan bagaimana menjembatani perbedaan. 

Summarecon.jpg

Selain memberikan materi, Trainer mengajak peserta untuk berinteraksi langsung dalam sesi diskusi dan sharing mengenai perbedaan generasi dalam lingkungan kerja. Pelatihan dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan peserta dalam berinteraksi dan mengatasi kesenjangan antar generasi, sehingga dapat mengurangi potensi konflik di tempat kerja.

“EKRUTES.ID selalu berupaya untuk berkontribusi dalam pengembangan setiap sumber daya manusia di Indonesia. Oleh karena itu, EKRUTES.ID aktif mendukung perusahaan dalam melatih karyawan dengan berbagai tema yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan,” ujar Agung Probosutejo, CEO EKRUTES.ID.

Sebagai Talent Management Platform, EKRUTES.ID berkomitmen untuk terus mendukung perusahaan dalam mengembangkan kualitas karyawan dalam berbagai aspek, baik dari soft skills maupun hard skills. EKRUTES.ID menyediakan berbagai kegiatan pelatihan, seminar, dan webinar yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan karyawan, sehingga dapat berkontribusi lebih efektif di tempat kerja. EKRUTES.ID memastikan bahwa setiap karyawan mendapatkan pelatihan yang relevan dan berkelanjutan untuk mencapai kesuksesan profesional dan personal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES