Indonesia Positif

Najirah Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Loktuan, Korban Beri Apresiasi

Selasa, 09 Juli 2024 - 08:18 | 11.77k
Wakil Walikota Bontang Najirah menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran Loktuan. (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Wakil Walikota Bontang Najirah menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran Loktuan. (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – dir="ltr">Wakil Wali Kota Bontang Najirah turut prihatin musibah kebakaran yang menimpa masyarakat Loktuan pada Minggu (7/7/2024).

Najirah berharap jika kebakaran yang menimpa warga RT 41 itu sebagai sebuah peristiwa yang hendaknya tidak terjadi lagi bagi masyarakat di wilayah Loktuan. Pasalnya, wilayah di Kota Bontang dalam kurun waktu satu semester tahun ini sebanyak 14 titik kebakaran di wilayah pemukiman.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Bontang, saya menyampaikan duka yang mendalam, saya turut prihatin atas kejadian kebakaran malam tadi. Semoga atas kejadian ini korban bisa diberikan ketabahan," ucap Najirah saat lakukan penyerahan bantuan dilokasi kebakaran, Senin (8/7/2024).

Tampak hadir dalam giat tersebut Kabid Perlindungan dan jaminan sosial Rini Fitriani; Kepala Damkar Bontang, Amiludin; Camat Bontang Utara, Zainuddin; Lurah Loktuan, Supriadi; Babinkamtibmas Loktuan, Babinsa Loktuan Ketua LPM Loktuan.

Wakil-Walikota-Bontang-2.jpgLurah Loktuan menyerahkan bantuan secara simbolis (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

Bersama stakeholder yang hadir, Najirah menyerahkan bantuan kebutuhan korban yang menjadi program rutin pemerintah Kota Bontang dalam penanganan korban bencana.

“Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban bapak ibu yang kena musibah,” ungkapnya.

Salah satu korban kebakaran Haji Wahid menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kota Bontang yang sudah memberikan perhatian. 

Musibah kebakaran yang melanda warga di RT 41 Loktuan tersebut mengakibatkan 3 rumah terbakar dan 3 bangunan sekitarnya terdampak. Sebanyak 26 jiwa yang terdiri dari 6 kepala keluarga.

Belum jelas penyebab terjadinya kebakaran di Loktuan. Namun Tim Inafis Polres Bontang sudah melakukan visum di lokasi atau rumah yang menjadi awal terjadinya kebakaran. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES