Indonesia Positif

Mahasiswa Ikor UNIPMA Isi Program Kelas Sahabat Radio Suara Madiun, Ini yang Dibahas

Selasa, 09 Juli 2024 - 09:36 | 8.85k
Mahasiswa Diaz Arsyi Firdana, dosen Agung Dwi Darmawan, S.Pd, M.Pd. dan Kak Amanda penyiar Radio Suara Madiun. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)
Mahasiswa Diaz Arsyi Firdana, dosen Agung Dwi Darmawan, S.Pd, M.Pd. dan Kak Amanda penyiar Radio Suara Madiun. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Diaz Arsyi Firdana, mahasiswa Program Studi Ilmu Keolahragaan (IKOR) UNIPMA Madiun (Universitas PGRI Madiun) mengisi acara program Kelas Sahabat LPPL Radio Suara Madiun pada Kamis (27/6/2024).

Dalam acara tersebut tema yang diangkat adalah  “Meningkatkan Kebugaran Jasmani pada Remaja agar Meningkatkan SDM yang Aktif dan Produktif”. Acara program Kelas Sahabat yang dipandu Kak Amanda penyiar Radio Suara Madiun ini bertujuan untuk menginspirasi para pendengar setia Radio Suara Madiun. Dalam dialog interaktif tersebut, Aldiana turut didampingi oleh dosen Ikor UNIPMA, Agung Dwi Darmawan, S.Pd, M.Pd.

lppi-radio.jpg

Mahasiswa Diaz Arsyi Firdana didampingi dosen Agung Dwi Darmawan, S.Pd, M.Pd mengisi Program Kelas Sahabat. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)

Dalam diskusi program tersebut topik utama adalah pentingnya kebugaran jasmani bagi remaja dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia yang aktif dan produktif. Pembahasan ini bertujuan untuk mengedukasi generasi muda, khususnya generasi Z, agar selalu memperhatikan kesehatan mereka.

Diaz Arsyi Firdana mengatakan bahwa ada beberapa fenomena yang kini marak terjadi di kalangan remaja, seperti kecanduan bermain gadget, kurangnya jam tidur, serta pola makan yang tidak teratur. Kondisi-kondisi ini, jika dibiarkan, dapat berdampak buruk pada kesehatan remaja di masa mendatang.

Suara-madiun.jpg

Mahasiswa Diaz Arsyi Firdana, dan Kak Amanda penyiar Radio Suara Madiun saat berdialog interaktif. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)

Kegiatan ini selain media dalam mengenal lebih dalam tentang Program Studi Ilmu Keolahragaan (IKOR) lewat sesama mahasiswa, juga memberikan insight untuk calon mahasiswa yang ingin menempuh pendidikan tinggi di UNIPMA Madiun (Universitas PGRI Madiun) khususnya Program Studi Ikor.

Informasi seputar UNIPMA Madiun bisa mengunjungi link https://unipma.ac.id/  dan Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru bisa mengunjungi link https://pmb.unipma.ac.id/  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES