Indonesia Positif

Rayakan Anniversary ke-50, Yamaha Hadirkan Servis Hemat dan Diskon Spare Part 

Kamis, 11 Juli 2024 - 18:28 | 9.48k
Teknisi handal dan berpengalaman dari yamaha saat melakukan perawatan motor konsumen. (Foto: Yamaha STSJ for TIMES Indonesia).
Teknisi handal dan berpengalaman dari yamaha saat melakukan perawatan motor konsumen. (Foto: Yamaha STSJ for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Dalam rangka merayakan anniversary Yamaha ke 50 tahun, perusahaan motor terkemuka ini menghadirkan servis hemat dan diskon spare part. 

Penawaran spesial bertajuk ‘Promo Hemat 2’ ini berlaku mulai tanggal 12 Juni hingga 30 Juli 2024 mendatang.

Yamaha sengaja memberikan promo tersebut sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen loyal Yamaha atas kepercayaannya telah menggunakan sepeda motor Yamaha.

General Manager Service Yamaha STSJ, Ilham Wahyudi mengatakan, untuk mendapatkan promo ini, konsumen bisa melakukan booking service terlebih melalui My Yamaha.

Menurutnya, dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui My Yamaha, konsumen tidak perlu antri. Bahkan, bisa menyesuaikan waktu dan tempat sesuai keinginan pemilik motor yamaha. 

Yamaha-2.jpgPamflet promo hemat 2 Yamaha. (Foto: Yamaha STSJ for TIMES Indonesia)

“Diharapkan dengan diskon ini dapat membuat para pengendara lebih semangat untuk melakukan perawatan rutin terhadap motornya,” kata Ilham, Kamis, (11/7/2024).

Promo 2 hemat ini berlaku bagi para konsumen yang melakukan pembelian CVT Kit, CVT Filter dan  Yamalube Oil Gear dengan mendapatkan potongan sebesar Rp25.000. 

“Untuk pembelian promo hemat ini tidak berlaku untuk pembelian satuan. Selain itu, promo tersebut hanya bisa didapatkan ketika konsumen melakukan service di dealer dan bengkel resmi Yamaha,” ujarnya.

Ilham menghimbau kepada para pelanggan setia motor Yamaha, untuk selalu melakukan servis di bengkel resmi dan sesuai jadwal yang dianjurkan oleh pabrikan. Pasalnya, hal itu dapat menjaga kondisi kendaraan tetap prima sehingga berkendara lebih aman dan menyenangkan. 

“Dengan melakukan service di bengkel resmi, keaslian spare part sudah pasti terjamin. Selain itu, teknisi handal dan berpengalaman Yamaha juga akan membantu konsumen untuk merawat motor kesayangannya,” imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES