Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Bangga! UKM Seni Islami Unisma Malang Berhasil Raih Juara Lomba Festival Al-Banjari Se-Jawa Timur

Kamis, 11 Juli 2024 - 13:17 | 7.64k
UKM Seni Islami Unisma Malang menunjukkan trophy dan piagam penghargaan terbaik 1 Festival Al-Banjari Organisasi Pelajar Islam Thoriqul Huda Tingkat Umum se-Jawa Timur 2024.
UKM Seni Islami Unisma Malang menunjukkan trophy dan piagam penghargaan terbaik 1 Festival Al-Banjari Organisasi Pelajar Islam Thoriqul Huda Tingkat Umum se-Jawa Timur 2024.
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Grup al-banjari Syauqon Ilaih Putra UKM Seni Islami Unisma Malang kali ini kembali menorehkan prestasi dalam ajang perlombaan Festival Al-Banjari Organisasi Pelajar Islam Thoriqul Huda Tingkat Umum se-Jawa Timur 2024.

Lomba ini dilaksanakan pada Sabtu, 29 Juni 2024 yang bertempat di Pondok Pesantren Thoriqul Huda, Babadan, Ponorogo. Banyak  peserta dari berbagai daerah berbondong-bondong mengikuti ajang ini.

Setiap perlombaan pasti ada persiapan yang dilakukan, begitu pula yang telah dilaksanakan oleh grup al-banjari Syauqon Ilaih Putra Unisma.

Dalam beberapa hari, grup ini telah melakukan latihan intensif agar dapat tampil dengan maksimal dan memberikan hasil yang terbaik. Alhamdulillah, berkat tekad dan semangat anggota tim serta do’a dan dukungan dari berbagai pihak, grup al-banjari Syauqon Ilaih Putra berhasil mendapat gelar terbaik 1 Festival Al-Banjari se-Jawa Timur dari 25 peserta yang turut berpartisipasi.

Seluruh peserta bersaing secara ketat dalam ajang ini, terlihat dari total nilai para juara yang hampir seri saat diberitahukan oleh dewan juri pada pengumuman lomba.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Rasa syukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih kembali dirasakan oleh seluruh keluarga besar UKM Seni Islami Unisma.

Berbagai jerih payah telah dilalui selama proses persiapan lomba, salah satunya perjalananan dari Kota Malang menuju Ponorogo yang menghabiskan waktu selama 6 jam.

Berada di perjalanan dalam waktu panjang tentu menjadi hal yang melelahkan, namun hal tersebut tetap tidak mengurangi semangat anggota tim untuk lomba festival al-banjari ini.

“Rasanya capek tapi bahagia soalnya bisa mengharumkan nama Unisma di tingkat provinsi," ucap salah satu personil grup al-banjari Syauqon Ilaih Putra.

Semoga dengan adanya momentum ini dapat memotivasi seluruh divisi UKM Seni Islami untuk lebih bersemangat dan konsisten dalam berlatih agar bisa mencetak banyak prestasi-prestasi selanjutnya baik di kancah regional, nasional, maupun internasional. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES