Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Kegiatan Beauty Class UKM Seni Tari “Melati Sekar Langit” Unisma Malang

Kamis, 11 Juli 2024 - 13:38 | 6.79k
Beauty Class UKM Seni Tari Melati Sekar Langit Unisma Malang kolaborasi dengan Paras Ayu Malang.
Beauty Class UKM Seni Tari Melati Sekar Langit Unisma Malang kolaborasi dengan Paras Ayu Malang.
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Workshop Beauty Class oleh UKM Seni Tari “Melati Sekar Langit” Unisma Malang yang mengusung tema “Better Yourself, Because The Beauty Is You” telah terlaksana dengan lancar, Sabtu (29'6/2024).

Acara dilaksanakan pada di Ruang Kelas F2-13 Gedung Al-Asy’ari Universitas Islam Malang. Acara Beauty Class ini merupakan acara tahunan yang dilaksanakan oleh UKM Seni Tari “Melati Sekar Langit”.

Pada kesempatan ini, UKM Seni Tari “Melati Sekar Langit” berkolaborasi dengan Paras Ayu Malang.

Pemaparan materi dan praktek disampaikan oleh Kak Ninda dengan dipandu oleh moderator yaitu Kak Widian. Disini pemateri membahas mengenai bagaimana step make up agar make up tahan lama.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Pada sesi ini terdapat sesi tanya jawab tentang apa saja yang harus digunakan sebelum make up, dan apa rahasia agar make up kita tahan lama.

Setelah praktek selesai, dilanjutkan dengan catwalk, di mana catwalk ini merupakan serangkaian acara yang dibuat oleh panitia untuk menampilkan hasil makeup dari masing-masing peserta.

Bagi peserta yang memiliki hasil makeup yang sesuai dengan tema akan mendapatkan goodie bag dari panitia. Pemenang dari Best make up yaitu Tazkia dari Universitas Negeri Malang dan Pemenang Best Catwalk yaitu Miranda Agustin dari Universitas Islam Malang.

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh peserta saja, terdapat beberapa alumni UKM Seni Tari “Melati Sekar Langit” Unisma Malang juga turut hadir dan turut memeriahkan acara ini. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES