Asia Jaya Buka Vivo Store di WTC Surabaya, Boyong V40 Lite Canggih 3 Jutaan

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Asia Jaya Group resmi membuka Vivo Store kedua di Surabaya dan peluncuran produk terbaru V40 Lite di Lobby Utama WTC Mall, Jumat (4/10/2024).
Owner Asia Jaya Group, Rony Candra optimis kehadiran V40 Lite akan mendongkrak penjualan dan berkontribusi lebih banyak terhadap penjualan Vivo secara keseluruhan. Menurutnya, Vivo tengah mengalami pertumbuhan secara masif. Apalagi ponsel keluaran terbaru dibekali teknologi artificial intelligent (AI).
Advertisement
"Biasanya konten kreator membutuhkan teknologi kamera, lighting yang menunjang kegiatan mereka. Vivo salah satu produk yang bisa menunjang hal itu," kata Rony.
Penjualan Vivo pada kuartal IV tahun ini disinyalir akan meningkat tajam. Karena harga Vivo V40 Lite cukup terjangkau mulai Rp3 jutaan dengan spek mumpuni. Maka dari itulah, Rony optimis mendongkrak laju market android keluaran Vivo. Apalagi ia telah membuka dua outlet Vivo Store di WTC Mall dan PTC Mall Surabaya. Dengan berbagai pilihan produk berteknologi menyasar segmen pasar medium dan high.
"Kami harap penjualan produk Vivo growth tahun ini kurang lebih sekitar 20-25 persen," kata Rony.
Ia menargetkan hingga akhir tahun nanti Vivo dapat tumbuh hingga 30-35 persen. Tentu dengan berbagai layanan prima di store. Seperti literasi terkait produk, dukungan pembiayaan menggandeng leasing dan perbankan serta promo-promo menarik.
General Manager Vivo area Surabaya, Dewangga, pada kesempatan yang sama mengungkapkan, bahwa pertumbuhan penjualan produk Vivo di Surabaya sudah memasuki angka 25 persen market share dari semua merek. Angka ini bahkan lebih unggul daripada total penjualan Vivo di Indonesia.
"Kita lagi on going ke 30 persen untuk market sharenya di Surabaya," kata Dewangga.

Ia berharap Vivo Store semakin banyak di Surabaya. Rencananya akan ada penambahan dua store di WTC Mall, Marina Plaza dan sejumlah mall.
"Setelah ini di Surabaya kita planning masih ada tujuh sampai sepuluh toko lagi," ujarnya.
Sedangkan secara keseluruhan, ponsel android seharga Rp3 jutaan memang berkontribusi terhadap penjualan Asia Jaya Group sekitar 35 persen. Sementara ponsel harga Rp2 jutaan ke bawah terhitung masih mendominasi.
"All brand all tipe kita, segmen kita udah mulai masuk ke medium," tandasnya.
Sementara itu Mr Haines, Vivo store Departement Manager Jawa Timur saat opening store Vivo di Lobby WTC Mall Surabaya turut mengungkapkan optimisme.
"Kami percaya dengan dukungan Dealer Asia Jaya dan Pimpinan WTC, ke depan Vivo akan lebih baik dan bakal lebih banyak user yang bisa memakai Vivo," kata Mr Haines, Vivo store Departement Manager Jawa Timur.
Terlebih dengan kehadiran produk baru Vivo yang dibekali teknologi terdepan seperti misal AI Aura Light dan AI Enhacement pada kamera. Vivo V40 Lite juga memiliki desain futuristik dengan tiga nilai jual yang sangat menonjol. Desain diklaim berbeda dengan kompetitor lain, tiga warna cantik pearl violet dan elegan seperti warna titanium hingga carbon black.
"Desain mumpuni dan kesan mewahnya dapat," katanya.
Vivo V40 Lite juga berbekal Artificial Intelligent yang sempurna dan performa mantap. Ponsel Rp3 sampai Rp4 jutaan ini tampil lebih tipis daripada pendahulunya, memiliki bahan metal pada bagian sisi samping untuk melindungi dari benturan. Bahkan wet hand touch pada layar. Tak ketinggalan disematkan desain kamera diamond cut yang hanya ada pada V40 Lite. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Dhina Chahyanti |
Publisher | : Rochmat Shobirin |