Indonesia Positif Universitas Islam Malang

UKM Panorama Photography Hadirkan Workshop Kreatif untuk Tingkatkan Daya Saing di Era Digital

Senin, 18 November 2024 - 15:26 | 8.67k
Workshop Social Media Advertising for Entrepreneur UKM Panorama Photography Unisma Malang menghadirkan narasumber Roofi Anggara. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Workshop Social Media Advertising for Entrepreneur UKM Panorama Photography Unisma Malang menghadirkan narasumber Roofi Anggara. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Setelah sukses menyelenggarakan dua workshop sebelumnya, UKM Panorama Photography Universitas Islam Malang kembali mengadakan workshop dengan tema Social Media Advertising for Entrepreneur pada Sabtu (02/11/2024) yang berlokasi di Malang Creative Center (MCC). Workshop ini bertujuan untuk membantu para peserta dalam memahami strategi iklan efektif di media sosial untuk meningkatkan jangkauan dan daya saing bisnis mereka.

Pada kegiatan workshop kali ini, UKM Panorama Photography mengundang Roofi Anggara sebagai narasumber. Roofi Anggara merupakan seorang content creator yang aktif membahas pentingnya menjaga integritas dan kejujuran dalam membangun personal branding di era digital. Ia sering terlibat dalam kegiatan edukasi seperti talkshow yang diselenggarakan oleh KPK, dimana ia mengajak generasi muda khususnya generasi Z untuk memanfaatkan teknologi digital secara positif tetapi tetap mengedepankan nilai-nilai kejujuran dan aksi nyata untuk mencapai kesuksesan. Tidak hanya aktif sebagai content creator, Roofi juga merupakan pengusaha muda pemilik bisnis “Es Teler Sempat Sayang”.

Advertisement

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Dalam materi yang disampaikan, Roofi menekankan pentingnya personal branding dan pemahaman mendalam tentang audiens yang ingin dijangkau melalui iklan media sosial. Ia juga berbicara tentang bagaimana menciptakan konten yang relevan dan menarik. Selain itu, ia juga mengingatkan bahwa konsistensi dalam branding dan keaslian konten juga menjadi kunci untuk membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan di platform media sosial.

Workshop kali ini diikuti oleh lebih dari 50 orang peserta yang kesemuanya tidak hanya mendengarkan materi saja, para peserta aktif terlibat dalam proses diskusi, tanya jawab, dan praktik pembuatan konten. Dengan narasumber yang berpengalaman yaitu Roofi Anggara, para peserta mendapatkan wawasan mendalam tentang strategi iklan media sosial yang efektif untuk pengusaha muda.

Workshop ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan usaha yang mungkin dimiliki oleh peserta, serta mendorong mereka untuk lebih percaya diri dan kreatif dalam memanfaatkan media sosial sebagai platform untuk mengembangkan bisnis di era digital. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES