AZKO Margorejo Surabaya Hadirkan Produk Lengkap dan Inspiratif

TIMESINDONESIA, SURABAYA – AZKO Margorejo Surabaya punya konsep baru setelah re-opening. Toko ini menghadirkan jenis produk lebih lengkap seperti di mall. Mulai dari peralatan tukang, desain interior hingga alat-alat memasak serta perlengkapan properti kantor.
PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES) yang menaungi merek AZKO sengaja menghadirkan pengalaman berbelanja berkonsep terbaru kepada masyarakat Surabaya, tentunya yang malas datang ke pusat perbelanjaan.
Advertisement
Dengan luas area mencapai 1.400 meter persegi, konsumen dapat menjelajahi berbagai macam produk pilihan.
"Re-opening AZKO Margorejo merupakan bagian dari langkah strategis kami setelah rebranding di awal tahun lalu," ungkap Area Sales & Operation Manager AZKO, Tri Gunawan, Rabu (28/5/2025).
Konsep terbaru itu meliputi penerapan wall bay di dua area berbeda dalam toko. Wall bay ini berfungsi sebagai display tematik yang memudahkan pelanggan menemukan produk-produk pilihan dengan mudah dan cepat. Suasana toko menjadi lebih hidup dan interaktif.
Bukan hanya itu saja, karena toko ini juga menonjolkan area attractor yang dirancang khusus untuk menampilkan berbagai penawaran menarik dari produk unggulan, sehingga menjadi magnet yang efektif untuk menarik minat beli pelanggan.
Koleksinya pun dari A sampai Z dengan harga terjangkau, begitu pula pelayanan komprehensif serta ide kolaboratif. Setidaknya terdapat 52 home brands terpercaya yang sudah dikenal luas oleh masyarakat. Seperti Krisbow, KRIS, KLAZ, Soleil, Stora, dan lainnya.
Pengalaman belanja itu semakin menyenangkan dengan layanan omnichannel terintegrasi baik di toko fisik AZKO maupun aplikasi ruparupa.
Selama re-opening, AZKO Margorejo Surabaya menghadirkan promo-promo menarik bagi pelanggan mulai 22 Mei hingga 1 Juni 2025. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Dhina Chahyanti |
Publisher | : Rochmat Shobirin |