Vilo Gelato Hadirkan Kolaborasi Seru Bersama Smurf: Rasa Baru, Merchandise Eksklusif, dan Aktivasi Joyclub

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Vilo Gelato, merek gelato lokal ternama, resmi mengumumkan kolaborasi eksklusif bersama karakter ikonik dunia: The Smurfs. Kolaborasi ini menghadirkan serangkaian produk edisi terbatas yang memadukan kelezatan gelato dengan desain menggemaskan dan pengalaman komunitas yang penuh keceriaan.
Dua varian istimewa yang menjadi unggulan adalah Blueberry Pie Gelato dengan rasa segar dan creamy, serta Gelato Bites yang praktis dan kaya rasa—cocok dinikmati kapan saja. Selain menikmati produk spesial, pelanggan juga bisa mengoleksi merchandise eksklusif seperti tote bag, stiker, dan mini collectible pin bertema Smurfs yang membangkitkan nostalgia masa kecil.
Advertisement
“Di Vilo, kami percaya gelato bukan sekadar dessert, tapi sebuah pengalaman. Smurfs adalah simbol keceriaan yang sejalan dengan semangat kami menyebarkan kebahagiaan,” ujar Vincent Kusuma, CEO Vilo Gelato.
Kolaborasi ini juga menjadi bagian dari JOYclub, program loyalitas dan komunitas dari Vilo Gelato yang menghadirkan berbagai kegiatan seru bertema Smurfs. Mulai dari event akhir pekan keluarga, pop-up store di berbagai outlet, hingga aktivasi khusus di Mall of Indonesia yang berlangsung hingga 20 Juli 2025. JOYclub menjadi ruang interaktif di mana pelanggan tak hanya menikmati gelato, tetapi juga terlibat dalam gaya hidup yang menyenangkan, seperti kelas yoga, pilates, lari bersama, hingga workshop Little Chef untuk anak-anak.
Empat varian spesial Vilo x Smurfs kini tersedia di lebih dari 37 outlet Vilo Gelato yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Bali, dan kota lainnya, termasuk dua gerai baru di Vilo Sudirman Jakarta Pusat dan Vilo Lakeside Cimanggis, Jawa Barat. Pemesanan juga tersedia melalui website resmi Vilo Gelato, platform ride-hailing, dan layanan WhatsApp.
Sejak didirikan pada tahun 2017, Vilo Gelato dikenal akan inovasi rasa dan kualitas premium. Dengan lebih dari 400 varian yang telah dikembangkan dan sekitar 70 varian tersedia secara berkala, Vilo menghadirkan pilihan rasa autentik bebas pengawet, termasuk varian rendah gula, berbasis nabati, dan bebas susu. Merek ini terus tumbuh sebagai pelopor gelato lokal yang menghadirkan kenikmatan rasa dalam gaya hidup sehat.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi vilogelato.com atau ikuti @vilogelato di Instagram dan TikTok.
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Dhina Chahyanti |
Publisher | : Rochmat Shobirin |