Indonesia Positif

QNET Gelar V-Malaysia 2025, Event Akbar Untuk Promosikan Inovasi dan Edukasi Kesehatan Serta Pemberdayaan Global

Sabtu, 19 Juli 2025 - 20:37 | 4.56k
QNET Gelar V-Malaysia 2025, Event Akbar Untuk Promosikan Inovasi dan Edukasi Kesehatan Serta Pemberdayaan Global. (FOTO: dok. QNET)
QNET Gelar V-Malaysia 2025, Event Akbar Untuk Promosikan Inovasi dan Edukasi Kesehatan Serta Pemberdayaan Global. (FOTO: dok. QNET)
Kecil Besar

TIMESINDONESIA, JAKARTA – QNET memulai V-Malaysia 2025, konvensi global yang merupakan ciri khas QNET, event yang menyatukan lebih dari 8.000 wirausahawan dari lebih dari 30 negara selama lima hari di pertengahan Juni, menjadi pembelajaran mendalam, inovasi, dan edukasi untuk menjadi pengusaha yang kredibel dan sukses.

Dengan kesuksesan penyelenggaraan yang mencakup lebih dari dua dekade, V-Malaysia berkembang menjadi landasan gerakan global QNET — sebuah ruang di mana pendidikan, inovasi, dan komunitas bertemu.

Advertisement

Trevor Kuna, Chief Marketing Officer QNET, menjelaskan, V-Malaysia, selama dua dekade terakhir, telah berkembang menjadi lebih dari sekadar konvensi — melainkan tolok ukur global untuk kewirausahaan yang berorientasi pada tujuan.

“Ini adalah panggung di mana orang-orang dari seluruh dunia datang untuk mendapatkan inspirasi, bimbingan, dan mobilisasi untuk perubahan,” jelasnya. 

Dengan dukungan berkelanjutan dari Tourism Malaysia dan Malaysia Convention & Exhibition Bureau (MYCEB), dan kini telah diselenggarakan selama 13 tahun berturut-turut di Penang, acara ini tetap menjadi platform yang ampuh untuk pelatihan, inovasi, dan dampak yang bermakna.

“Kami melakukan apa yang kami lakukan karena hal itu penting — dan setiap produk, setiap sesi yang kami tawarkan, dirancang untuk membantu orang-orang mengubah hidup mereka dan hidup orang lain,” ungkapnya. 

Inovasi Kesehatan yang Sejalan dengan Tren Global

Di V-Malaysia 2025, QNET meluncurkan empat koleksi produk unik yang mencerminkan komitmen abadinya terhadap kesehatan berbasis sains, keahlian warisan, dan inspirasi budaya. Meliputi kesejahteraan pribadi, jam tangan sebagai penunjuk waktu, dan perhiasan mewah, peluncuran ini menunjukkan kemampuan QNET untuk mengantisipasi perubahan preferensi konsumen di pasar kesehatan dan kemewahan.

Pada kesempatan tersebut, QNET meluncurkan dua produk baru, yaitu Harmoniq Koyo Kesehatan serta QWIK Permen strip untuk Vitalitas sehari-hari untuk market di Malaysia dan bertahap dibeberapa negara.

Jam Tangan QNETCity : Penghormatan Abadi untuk Ketahanan

Diluncurkan di V-Malaysia 2025, koleksi jam tangan QNET yang berkolaborasi dengan CIMIER dan Manchester City yang baru merupakan perayaan yang memukau atas kolaborasi, ketahanan, dan warisan olahraga. Ini menandai kemitraan keempat antara QNET, produsen jam tangan Swiss CIMIER, dan Klub Sepak Bola Manchester City, yang telah bermitra dengan QNET dengan bangga sejak 2014 sebagai Mitra Penjualan Langsung Resmi. Koleksi terbaru ini memberikan penghormatan kepada perjalanan ManCity, menampilkan dial biru obsidian khas klub, penutup belakang berukir dengan label "Produk Resmi ManCity", dan perpaduan antara keahlian klasik Swiss dengan desain modern.

Tersedia dalam dua varian — model otomatis edisi terbatas (1.894 buah) yang menghormati tahun berdirinya klub, dan kronograf kuarsa yang ramping — jam tangan buatan Swiss ini dibuat untuk pria dan wanita dan berfungsi sebagai pernyataan kepercayaan diri, persatuan, dan warisan yang dapat dikenakan.

Perhiasan Bernhard H. Mayer Fan Flair: Sebuah Penghormatan Emas untuk Tradisi

Di konvensi ini juga diluncurkan rangkaian Liontin dan Anting Fan Flair karya Bernhard H. Mayer, merek mewah bergengsi QNET. Terinspirasi dari keanggunan abadi kipas tradisional — simbol seni budaya — karya-karya ini menampilkan garis-garis yang mengalir dan kekuatan yang halus. Dibuat dari emas murni 18 karat dan bertahtakan berlian berkilau, liontin dan anting-anting yang serasi membangkitkan keanggunan. Duo perhiasan elegan ini merupakan perayaan gerakan dan simbolisme, tersedia secara individual di eStore QNET, dan dirancang bagi mereka yang merangkul warisan sekaligus kecanggihan kontemporer.

Memberdayakan Gerakan Global

V-Malaysia 2025 melampaui inovasi — acara ini mencerminkan tujuan QNET yang lebih mendalam: memberdayakan wirausahawan melalui pendidikan, bimbingan, dan nilai-nilai bersama. Dari Seri Pemberdayaan Perempuan hingga forum pemuda dan panel kepemimpinan, acara ini menampilkan transformasi dunia nyata yang dimungkinkan melalui platform QNET. Dengan operasi di lebih dari 25 negara, kemitraan strategis dengan organisasi global seperti Manchester City Football Club dan Konfederasi Sepak Bola Afrika, serta portofolio layanan kesehatan yang berkembang pesat, QNET terus memimpin dengan kewirausahaan yang berorientasi pada tujuan dan dampak yang terukur.

Untuk informasi lebih lanjut tentang inovasi produk terbaru dan inisiatif global QNET, dapat mengunjungi laman resmi QNET Indonesia. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ahmad Nuril Fahmi
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES