Kesehatan

Treatment Andalan Euromedica Group Telah Hadir di Surabaya

Sabtu, 18 Desember 2021 - 06:11 | 266.80k
Treatment Instawhite+ yang dilakukan oleh Dr. Laurensia Scorvita, M.Biomed, M.AAM di Euroskinlab (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Treatment Instawhite+ yang dilakukan oleh Dr. Laurensia Scorvita, M.Biomed, M.AAM di Euroskinlab (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Setiap orang ingin memiliki badan maupun kulit bersih dan sehat, namun seiring bertambahnya usia daya tahan kulit wajah menjadi rentan dan sensitif terhadap paparan sinar matahari. Melihat hal tersebut, Euromedica Group sebagai klinik yang terdiri dari Euroskinlab dan European Slimming Center (ESC) ini, akan menjadi pusat kecantikan terkonsentrasi. Euroskinlab dan European Sliming Center (ESC) bertempat di Jl. Raya Kertajaya Indah 1 No 65, Surabaya Timur.

Euromediaskinlab yaitu perusahaan yang bergerak di bidang jasa estetika klinik yang telah berdiri sejak 2006 memperkenalkan treatment unggulan yaitu Instawhite+ di Euroskinlab.

Instawhite+ adalah perawatan wajah dengan tagline "Brighter Than White in 3 Weeks" yang memiliki banyak manfaat salah satunya masalah hiperpigmentasi wajah yaitu flek hitam,rosacea dan melasma.

Treatment-Instawhite-2.jpgTreatment unggulan ESC yaitu Lipocav (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

Diungkapkan oleh Dr. Laurensia Scorvita, M.Biomed, M.AAM yang menangani Euroskinlab dan European Slimming Centre bahwa perawatan Instawhite+ tersebut fokus untuk yang ingin mencerahkan kulit.

"Jadi dia (Instawhite+) untuk meratakan warna kulit, terus juga mengatasi masalah flek atau pigmentasi pada wajah kita," tutur Laurensia saat Media Gathering,Jum'at (17/12/2021).

Laurensia menjelaskan tahap-tahap treatment Instawhite+ merupakan serangkaian laser dengan penggunaan serum Instawhite yang diinjeksikan secara langsung ke wajah dan hasil treatment tersebut akan mengeluarkan hasil dalam 3 minggu, sehingga wajah benar-benar cerah.

Setelah melakukan treatment Laurensia menegaskan jika treatment tersebut dilakukan tidak akan terjadi efek samping misalnya kemerahan dan tidak menyakitkan.

"Biasanya kita sarankan untuk penggunaan krim-krim itu hanya dihentikan dulu selama 3 hari. Kita akan bawakan krim anti iritasi yang dipakai pagi,siang dan malam," jelas Laurensia.

Selain perawatan wajah yang berkualitas, European Sliming Center yang khusus menangani treatment pelangsingan dengan metode kilogram loss sekaligus centimeter loss.

Treatment tersebut bernama Lipocav 3.0 kegunaan perawatan tersebut untuk menghancurkan lemak, mengencangkan bagian tubuh dengan menggunakan advanced technologi dengan metode 3 in 1 yaitu Ultrasound, Mid Low Frequency dan LED.

"Jadi dia, (Lipocav) fokus untuk menghancurkan sel-sel lemak itu, dia merusak dinding sel lemak itu sendiri setelah sel lemak itu mati, dia akan dibuang melalui urine, keringat dan feses," papar Laurensia.

Keunggulan dari Euroskinlab maupun ESC tersebut memiliki teknologi terbaru dan termutakhir untuk perawatan kulit dan tenaga medis sangat terjamin dan ahli. Produk-produk yang dihasilkan tersebut selalu diperbarui agar dapat menyelesaikan masalah kulit.

Euroskinlab maupun ESC tersebut sangat menjamin kenyamanan pelanggan mulai dari ruangan yang terpisah setiap pelanggan, memberikan UV protect untuk ruangan setelah melakukan treatment dan di tempat tersebut benar-benar menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES