Kesehatan

Hadir dengan 4 Aroma Minyak Telon, Chio Essential Disukai Para Ibu

Sabtu, 05 Maret 2022 - 02:48 | 103.78k
Chio Essential hadir dengan aroma yang berbeda dari minyak telon pada umumnya.(Grafis: Markom Chio Essential)
Chio Essential hadir dengan aroma yang berbeda dari minyak telon pada umumnya.(Grafis: Markom Chio Essential)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Dari beragam pilihan produk minyak telon kini ada merek baru yang sangat unik. Chio Essential diketahui sebagai pendatang baru, namun memiliki produk yang inovatif dengan aroma yang berbeda dari minyak telon pada umumnya.

Chio Essential memiliki produk minyak telon dengan varian aroma seperti Chocolate Melt, Strawberry Milk, Bubble Gum dan Sparkling Lemon, menjadi brand minyak telon pertama di Indonesia dengan varian aroma tersebut.

Founder dan Owner Chio Essential, Monica Salakay mengatakan, beragam varian aroma tersebut merupakan wangi makanan yang disukai bayi dan juga kebanyakan orang dewasa. Dengan demikian diharapkan, para bunda lebih hemat karena tidak perlu membeli  parfume untuk bayi lagi.

"Manfaat minyak telon kami juga sama dengan telon pada umumnya seperti mengahangatkan badan bayi dan anak dan juga bisa mengatasi gejala masuk angin seperti perut kembung dan mual," kata Monica, melalui siaran tertulis, Jumat (4/3/2022).

Sejak diluncurkan pada awal Januari 2022,  produk Chio Essential mulai diterima dengan baik oleh para ibu dan mendapat respon antusias masyarakat. Para ibu sangat senang karena banyak yang memberikan respon positif terhadap produk ini.

“Karena telon kami pertama dan satu-satunya di indonesia minyak telon yang memiliki aroma yang unik dan berbeda seperti cokelat, bubble gum, strawberry milk dan sparkling lemon. Jadi para bunda bisa menyesuaikan favorit aroma mana yang bunda sukai maupun anak-anak,” papar Monica.

Selain minyak telon, Chio Essential juga memproduksi produk lainnya seperti minyak oles untuk bayi dan anak-anak, produknya memiliki banyak khasiat yang baik.

Minyak oles yang diluncurkan tersebut terbuat dari 100 persen bahan alami tanpa bahan kimia yang sudah bersertifikat MUI Halal dan BPOM yang pastinya aman untuk dipakai.

Dan dengan peluncuran beberapa produk minyak telon dan oles, Chio Essential juga telah menyabet penghargaan sebagai brand yang pertama kali menghadirkan minyak telon dengan 4 aroma.

Saat ini beberapa produk Chio essential sudah tersedia di marketplace seperti shopee, apotek, supermarket, babyshop di setiap kota di Indonesia.

Chio Essential sudah memiliki ijin BPOM dan juga MUI Halal , yang pastinya aman dipakai untuk segala usia. Dan juga kandungan dari minyak telon Chio ini pastinya halal dan 100 persen terbuat dari bahan alami,” ucap Monica Salakay.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES