Kesehatan

Transforming Inside Out - Where Beauty Meets Wellness di Beauty Alchemy Vol.1, Catat Waktunya

Minggu, 15 Oktober 2023 - 20:00 | 36.02k
Beauty Alchemy Vol. 1 hadirkan influencer lokal dan banyak hiburan menarik. (Foto: M&M Creative)
Beauty Alchemy Vol. 1 hadirkan influencer lokal dan banyak hiburan menarik. (Foto: M&M Creative)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Ada kabar baik bagi Para Beauty Enthusiast, kalian bisa menandai tanggalnya karena acara Beauty Alchemy Vol. 1 akan digelar pada 29 Oktober 2023, di Geo Open Space Kerobokan.

Martha Gloria dari M&M Creative, selaku penyelenggara event Beauty Alchemy mengungkapkan bahwa acara ini akan menghadirkan berbagai brand kecantikan dan wellness yang sudah dipilih secara khusus.

"Acara ini didukung oleh sejumlah brand seperti Erha Ultimate, HMNS, Svah Beauty, BLP Beauty, Emina, Bath Breeze, Herbana, Skin Aqua, Tavi, Somethinc dan merek makanan dan minuman yang disukai seperti Sago Mee, Casa Grata, Heavenly Blush dan Ten% Coffee," paparnya kepada TIMES Indonesia, Minggu (15/10/2023).

Martha melanjutkan bahwa Beauty Alchemy Vol 1 ini merilis transforming Inside Out, yakni tema yang bertujuan untuk mengeksplorasi perpaduan antara perawatan diri dan aktualisasi diri.

Beauty-Alchemy-2.jpg

"Tentunya dengan menekankan bahwa kecantikan tidak hanya sebatas kulit, tetapi juga pantulan dari harmoni dalam diri," jabarnya.

Menariknya, tambah Martha, Beauty Alchemy juga akan menampilkan acara talkshow seputar kecantikan yang menarik dengan Erha Ultimate dan influencer lokal, Sasha Gautama.

"Dan bagi mereka yang memiliki jiwa kreatif, ada workshop seperti melukis dengan cat air dan melukis di totebag yang didukung oleh Emina Beauty," ujarnya.

Bagi para penggemar wellness, nantinya ada sesi Pilates dengan Menur yang akan didukung oleh Tavi.

"Jangan lewatkan juga kesempatan untuk mendapatkan skincheck gratis dari Erha Ultimate! Dan untuk 100 pengunjung pertama, akan mendapatkan pudding gratis dari Puyo dan produk dari Herbana," ujar Martha.

Lebih menarik lagi, di acara tersebut, Beauty Alchemy juga menawarkan hiburan live accoustic, games, giveaway dan penampilan DJ yang bakal menjadikan hari itu penuh dengan energi yang bersemangat.

Beauty Alchemy Vol.1 yang di mulai pada 29 Oktober 2023, dari pukul 10 pagi hingga pukul 8 malam di area Geo ini disponsori juga oleh Cheers Air Mineral, Body Bliss Bali, Puyo Silky Pudding, Mallia Hair Perfume, dan Tisoo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES