Kesehatan

Jaga Kulit Wajah Tetap Glowing, Arumi Bachsin Lirik Treatment Exogum

Senin, 11 Maret 2024 - 01:30 | 22.55k
(kiri-kanan) dr Leni Kumalasari, Arumi Bachsin dan Olivia saat sharing seputar perawatan kecantikan dalam acara Beauty Fest di Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Minggu (10/3/2024).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
(kiri-kanan) dr Leni Kumalasari, Arumi Bachsin dan Olivia saat sharing seputar perawatan kecantikan dalam acara Beauty Fest di Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Minggu (10/3/2024).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAArumi Bachsin berbagi pengalaman merawat kulit sehat. Wajah bening istri Emil Dardak ini memang selalu memukau di tiap momen.

Ternyata rahasianya adalah rajin melakukan perawatan di klinik kecantikan. Tentu, selain menjaga kesehatan dari dalam.

Ia menyadari penuaan kulit tak dapat dipungkiri. Namun ada beberapa langkah supaya kesehatan kulit wajah tetap terjaga.

"Usahakan untuk rutin melakukan perawatan at least once in a month," kata Arumi saat berbagi kisah dalam acara Beauty Fest di Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Minggu (10/3/2024).

Arumi melakukan facial, peeling dan laser setiap sebulan sekali. Dia juga memastikan tubuh selalu terhidrasi. 

"Kalau treatment peeling, aku sebulan sekali," ungkapnya.

Sama dengan Arumi, Olivia, salah satu atlet mengaku sebelumnya tidak pernah melakukan perawatan.

Lambat laun ia mulai memasrahkan perawatan pada dokter klinik kecantikan terpercaya. Apalagi ia selalu melakukan olahraga outdoor dan baru-baru ini asik menekuni renang.

Salah satunya ia mencoba treatment Exogum - Exosome bubble gum. Pertama kali mencoba ia langsung melihat hasilnya. Wajah semakin glowing meskipun tanpa make up. Terutama pada bagian tulang pipi.

"Di tulang pipi ini langsung kelihatan glowing meskipun tanpa pakai make up," ucapnya.

Exogum Skin Treatment adalah perawatan terbaru dari Eons Skin Clinic. Exogum mengandung hylauronic acid, glutathione, salmon DNA dan fermentasi shea butter.

Merupakan 2 in 1 signature treatment yang terdiri dari skin booster bubble gum injection dan exosome peeling. Berfungsi untuk memperbaiki kondisi kulit yang rusak menjadi lebih sehat.

Prosesnya meliputi cleansing, anastesi, injeksi pada 15 titik wajah dan pengolesan exosome. Diakhiri dengan masker. Prosedur ini kurang lebih membutuhkan waktu satu jam. Semua alat steril.

"Ada downtime tergantung kondisi setiap orang, sampai satu hingga tiga hari. Ada juga yang tidak menimbulkan efek, tidak merasa sakit," kata Founder Eons Skin Clinic, dr. Leni Kumalasari, Dipl.AAAM.

Hasilnya mulai terlihat sejak tujuh hari pertama. Perawatan ini bisa dilakukan sebulan sekali dan diulang 4-5 kali. Maintenance bisa tiga bulan sekali.

Saat di rumah, pasien harus mengoleskan krim iritasi untuk meminimalisir reaksi usai perawatan. 

Treatment injeksi ini mendapat respon positif dari pasien. Karena Exogum memiliki beragam manfaat. Mengurangi kerutan halus akibat penuaan, mengecilkan pori-pori, mencerahkan, menutrisi dan melembabkan kulit, mengencangkan sehingga memberikan efek lifting, memperbaiki jaringan dan meratakan tekstur kulit.

"Bisa dilakukan mulai usai 20 tahun. Terutama pada kulit dehidrasi, kulit sangat kering dan jerawat," ujarnya.

Perawatan Exogum juga bisa dikombinasikan dengan jenis treatment lain. Mendengar penjelasan dr Leni Kumalasari dan Olivia, Arumi Bachsin pun tertarik untuk ikut mencoba treatment Exogum.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES