Kesehatan

Penyakit Kritis Mengancam Keuangan dan Jiwa, Dapatkan Produk Proteksi Terbaiknya

Rabu, 08 Mei 2024 - 04:05 | 33.31k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyakit kritis menjadi salah satu momok menakutkan, karena butuh biaya tidak sedikit dan mengancam jiwa pengidapnya. Sebagai solusi untuk menghadapi kondisi tersebut, proteksi penyakit kritis menjadi produk yang penting dimiliki.

Seperti diketahui, pengobatan dan perawatan penyakit kritis juga membutuhkan biaya tidak sedikit. Padahal, kenaikan biaya medis menjadi angka inflasi tertinggi di setiap tahunnya dan bisa membuat dampak buruk bagi mereka yang terdiagnosa penyakit kritis.

Karena itu, asuransi penyakit kritis hadir memberi manfaat perlindungan finansial bagi mereka yang terdiagnosa sakit kriti. Guna memaksimalkan cakupan manfaatnya, penting untuk Anda mendapat asuransi kesehatan penyakit kritis terbaik

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, mari kita memahami apa itu asuransi penyakit kritis dan bagaimana Anda bisa memperoleh produk terbaiknya.

Mengenal Jenis-Jenis Penyakit Kritis

Sebelum mendapat daftar proteksi penyakit kritis terbaik, sebaiknya Anda pahami dulu apa saja jenis-jenis penyakit kritis.

Kanker

Kanker merupakan penyakit yang memengaruhi jutaan orang di seluruh dunia setiap tahunnya. Asuransi penyakit kritis dapat memberikan perlindungan finansial yang penting untuk pengobatan kanker yang mahal dan memakan waktu.

Diabetes

Diabetes adalah kondisi kronis yang memengaruhi cara tubuh Anda mengolah gula darah. Dengan asuransi penyakit kritis, Anda dapat memiliki akses ke perawatan yang diperlukan, termasuk pengobatan dan manajemen jangka panjang.

Jantung

Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit kritis yang menyebabkan kematian nomor satu di dunia, termasuk Indonesia. 
Melalui asuransi penyakit kritis, Anda dapat menerima perlindungan keuangan untuk pengobatan dan prosedur jantung yang mungkin dibutuhkan.

Stroke

Stroke dapat menyebabkan kerusakan permanen pada otak dan tubuh. Asuransi penyakit kritis dapat membantu Anda mengatasi biaya pengobatan serta pemulihan setelah mengalami stroke.

Jenis penyakit kritis yang lain

Selain penyakit-penyakit tersebut, ada juga berbagai penyakit kritis lainnya seperti penyakit paru obstruktif kronik (PPOK), gagal ginjal, dan sebagainya. 

Asuransi penyakit kritis memberikan perlindungan menyeluruh terhadap berbagai kondisi kesehatan yang serius.

Kriteria untuk Dapatkan Asuransi Penyakit Kritis Terbaik

Buat Anda yang ingin memiliki proteksi penyakit kritis terbaik, maka penting untuk mencari produknya yang memenuhi kriteria berikut:

Memiliki cakupan perlindungan luas

Asuransi penyakit kritis yang baik harus menawarkan cakupan perlindungan yang luas, termasuk berbagai jenis penyakit kritis dan tahapan penyakit yang berbeda.

Memberikan manfaat jika tertanggung meninggal dunia

Selain perlindungan terhadap biaya pengobatan, asuransi penyakit kritis juga sering kali memberikan manfaat tambahan jika tertanggung meninggal dunia, yang dapat membantu keluarga mengatasi biaya pemakaman dan kehidupan setelahnya.

Menawarkan proses klaim yang mudah

Penting untuk memilih asuransi penyakit kritis yang menawarkan proses klaim yang mudah dan transparan. 

Roojai sebagai asuransi online terbaik saat ini terkenal dengan proses klaim yang cepat dan efisien. Karena itu, Anda tak perlu ragu memilih penyedia asuransi online satu ini.

Tips Memilih Asuransi Penyakit Kritis

Setelah mengetahui apa saja kriteria memilih proteksi penyakit kritis, maka langkah terakhir yang bisa Anda lakukan adalah mengikuti tips memilih produk terbaiknya.

Kenali diri sendiri dan penyakit keturunan yang mungkin dimiliki

Penting untuk memahami riwayat kesehatan dan faktor risiko genetik yang mungkin mempengaruhi kondisi Anda. Dengan demikian, Anda dapat memilih asuransi penyakit kritis yang sesuai dengan kebutuhan dan risiko yang dimiliki.

Sesuaikan premi dengan penghasilan Anda

Meskipun perlindungan kesehatan sangat penting, Anda juga perlu mempertimbangkan kemampuan finansial. 

Sebagai perusahaan asuransi resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Roojai menawarkan harga polis asuransi yang sangat terjangkau dan mudah disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial Anda.

Pilih yang terpercaya hanya di Roojai

Berdasarkan referensi dari WHO yang menyebutkan tentang 10 besar penyebab kematian terbesar di dunia, termasuk iskemia jantung dan stroke, Anda dapat memahami betapa pentingnya memiliki perlindungan kesehatan yang baik. 

Dengan asuransi penyakit kritis dari Roojai, Anda tidak hanya mendapatkan perlindungan finansial yang komprehensif, tetapi juga pelayanan dan klaim yang cepat. 

Sebagai insurtech populer di Thailand, Roojai telah dikenal karena kepuasan pelanggan yang tinggi dan reputasinya yang solid. Anda bisa membeli polis kapan saja dengan mudah melalui aplikasi mereka.

Jadi, jangan ragu lagi, lindungi diri Anda dan keluarga dengan asuransi penyakit kritis dari Roojai!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES