Ketahanan Informasi

Puncak HUT ke-77, Hubdam V Brawijaya Gelar Syukuran Sederhana

Rabu, 23 November 2022 - 16:31 | 7.57k
Puncak HUT ke-77, Hubdam V Brawijaya Gelar Syukuran Sederhana
Suasana puncak HUT ke-77 Hubdam yang digelar di Hubdam V/Brawijaya, Rabu (23/11/2022). (Foto: Junita for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Puncak HUT Korp Perhubungan Angkatan Darat (Hubad) ke-77 digelar secara sederhana oleh Perhubungan Angkatan Darat Kodam (Hubdam) V Brawijaya, Rabu (23/11/2022).

Syukuran sederhana tersebut digelar di Aula Caraka Hubdam V Brawijaya yang juga turut dihadiri oleh sesepuh Hubdam V/Brawijaya, Brigjen (purn) Soemarno dan juga Waketum GMFKPPI, Ir.R Agoes Soerjanto.

"Rangkaian HUT ini sesuai petunjuk, kita laksanakan secara sederhana, namun tentunya penuh makna dan khidmat," ujar Kahubdam V/Brawijaya, Letkol Triyadi Sujatmiko, Rabu (23/11/2022).

Brawijaya-b.jpg

Diketahui, sebelum acara puncak HUT Hubdam ke-77 ini, serangkaian kegiatan pun juga telah dilakukan. Mulai dari pertandingan olahraga, penilaian kebersihan rumah, fashion show hingga ziarah ke makam sesepuh Hubdam, Lettu (purn) Soemardi di TMP Suropati Malang.

"Kita juga ada kegiatan sosial, seperti anjangsana dan donor darah," katanya.

Triyadi mengungkapkan, selama ini Perhubungan Angkatan Darat telah memberikan sumbangsih dan Dharma Bakti yang dipersembahkan kepada TNI AD, Bangsa dan Negara.

"Segala prestasi yang telah tercapai selama ini tak lepas dari kerja keras, dedikasi dan perjuangan para pendahulu. Mereka telah memberikan bukti nyata sebagai patriot dengan kemampuan daya juang yang tinggi," ungkapnya.

Brawijaya-c.jpg

Tak lupa juga, Triyadi ingin semangat HUT yang dimana sesuai motto Hubdam V/Brawijaya, yakni tangguh, profesional dan modern harus terus tercipta.

"Kedepan khususnya Hubdam V ini harus semakin tanggung, profesional dan semakin modern, karena kita harus mengikuti perkembangan teknologi untuk mendukung tugas pokok Kodam V Brawijaya," pungkasnya.

Sebagai informasi, selain syukuran yang digeral secara sederhana dalam acara puncak HUT Hubdam ke-77, adapun pengumuman hasil pertandingan olahraga, penilaian kebersihan rumah serta fashion show.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

KOPI TIMES