Ketahanan Informasi

Global Talk Series: Ponpes Al Basyir Bogor Datangkan Profesor Manajemen Keuangan dari Malaysia

Rabu, 23 November 2022 - 21:56 | 12.81k
Global Talk Series: Ponpes Al Basyir Bogor Datangkan Profesor Manajemen Keuangan dari Malaysia
Global Talk Series Ketiga.

TIMESINDONESIA, BOGOR – Zaman semakin berkembang. Begitu pula dengan lembaga pendidikan yang terus maju dalam hal keilmuan. Ponpes Al Basyir Bogor akan menyelenggarakan Global Talk series 3 dalam rangka internasionalisasi pesantren di kaca dunia, di Ponpes Al Basyir Cibeureum, Cibatok 2, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Senin (28/11/2022).

Global Talk tersebut rencananya akan dilangsungkan secara online lewat media teleconference Zoom diikuti oleh seluruh dewan guru Pondok Pesantren Al Basyir Satu dan beberapa santri serta masyarakat umum, dengan menghadirkan narasumber atau Speaker dari Universiti Malaysia Kelantar yaitu Prof. Madya Dr. Dzulkifli dengan tema Economic Management on Islamic Boarding.

Global-Talk-Series-Al-Basyir.jpg

Global Talk series ketiga memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana manajemen perekonomian dalam pondok pesantren serta untuk mengetahui pengelolaan ekonomi di sekolah luar negeri. Maka dari itu, kegiatan global talk series ketiga mendatangkan Profesor Ahli Manajemen Keuangan langsung dari Malaysia.

Gus Abdul Hamid Aly, M.Pd selaku Direktur Ponpes Al Basyir Bogor Satu menuturkan untuk mengembangkan sebuah Lembaga Intelektual dibutuhkan effort yang besar. Baik dari segi ekonomi, biaya maupun waktu. "Pada Kegiatan Global Talk Series Tiga bertema Economic Management on Islamic Boarding, menjadi wadah upgrade ilmu sekaligus perluasan informasi sistematika perekonomian dalam pesantren," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

KOPI TIMES